2

77.4K 7.3K 4.2K
                                    

Setelah Ten pulang, Johnny juga ikut membereskan kantornya. Ia mengambil kunci mobilnya lalu keluar ruangan.

Ia melewati lobi demi lobi. Sudah sepi tidak ada karyawan satu pun. Hanya tersisa Johnny dan beberapa security yang akan mengunci semua akses pintu masuk kedalam perusahaan johnny.

"Nikmati malam santai mu tuan" sapa security dengan ramah

"Kau juga"

Johnny segera memasuki mobilnya lalu melaju dengan kecepatan sedang. Ia menikmati perjalanannya denga mendengarkan lagu jazz.

Saat Johnny tengah menikmati perjalanannya, tiba tiba managernya menelpon. Johnny langsung menerima panggilan dari managernya

"Halo pak Ryeowook ada apa?"

"Maaf mengganggu waktu anda pak"

"Tidak apa, santai saja"

"Hari ini adalah penerbitan buku anda, tapi anda tadi tidak menghampiri kami untuk memberi perintah"

"Oh my God, aku melupakan nya , baiklah kalau begitu kita akan terbitkan besok"

"Baik pak"

PIP

"Bagaimana bisa aku melupakan dengan itu astaga"

Johnny melanjutkan perjalanan menuju mansionnya.

~~~~~~~~

"Akhirnya sampai juga"

Johnny turun dari mobilnya dan segera memasuki mansionnya.

Hening.

Sepi.

Itulah yang Johnny rasakan selama bertahun tahun ini. Ia merasa kesepian setiap harinya. Meskipun ada bibi pembantu untuk membersihkan rumahnya, ia masih merasa kesepian.

Johnny menghempaskan tubuhnya di sofa empuk .

"Hahhh"

Ia menghela nafas sambil menutup matanya. Baru kali ini ia merasakan lelah yang sangat luar biasa.

"Aku ingin man-"

DRTT DRTT

Ponsel Johnny bergetar karena ada panggilan masuk. Ia mengeluarkan ponselnya dari sakunya. Dan melihat nomor tidak dikenal menelpon nya. Karena penasaran ia mengangkat nya.

"Selamat sore dengan Johnny Seo disini"

"Sore Mr.John ,ini saya Chittaphon Leechaiyapornkul"

Johnny langsung membenarkan posisi duduknya.

"Ah Ten, ini nomor anda?"

"Iya Mr.John, apakah saya mengganggu anda?"

"Tidak sama sekali, saya baru sampai di rumah"

"Baiklah kalau begitu, simpan nomor saya ya. Silahkan menikmati waktu santai anda"

"Baiklah"

Ten memutuskan sambungannya terlebih dahulu. Johnny menjauhkan ponselnya dari telinga. Ia menekan nomor Ten dan langsung menyimpannya.

'Chittaphon Leechaiyapornkul♡♡'

Johnny tersenyum setelah menyimpan nomor Ten. Ia berdiri dan naik ke lantai atas untuk mandi .

~~~~~~~~~

"Hahh aku sangat bosan"

Saat ini johnny sedang duduk malas didepan tv. Ia bingung harus melakukan apa. Ia sangat bosan dirumah sendirian. Ia juga belum makan.

BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang