"huftt bosann"
Ten sedang berbaring di atas sofa ruang tengah. Ia sedang menemani si kembar bermain namun ia merasa bosan karena Johnny tidak ada di rumah.
"Huh!"
Ten mengubah posisinya menjadi duduk. Lalu ia menatap ponselnya dengan tatapan seperti ini mungkin 🌚. Ten langsung meraih ponselnya dan segera membuka aplikasi kesukaannya.
Hi! Enjoy your shopping!
Ten tersenyum senang. Yups,dia sedang membuka aplikasi shopping dan mulai mencari barang yang ia inginkan dan mungkin dibutuhkan. Tapi lebih banyak yang diinginkan lebih tepatnya. Dengan lihai jemari Ten menekan semua barang yang ia lihat kedalam keranjang.
"Veryy cuteee!! I wanna buy this and
This
This
This
This
This
This
This
And this- what?! Limit?! Huh okey aku bisa membelinya di toko lain"
Ten mengeluarkan senyum yang sama sekali ia belum perlihatkan. Ya pastinya senyuman hanya untuk berbelanja. Jika kalian tahu,Ten menjadi geng sosialita semenjak mengenal Winwin,Taeyong ah satu lagi Choi Minki kakak ipar dari Doyoung.
Ten yang memang dasarnya suka berbelanja lalu bergabung dengan Taeyong Winwin dan Minki wuah serasa ia bertemu dengan orang yang tepat.
"Check out!"
Hanya dengan satu click,Ten membeli barang berjumlah 20 barang di keranjangnya. Ia tidak perlu membayar karena pembayaran sudah lunas dengan uang Johnny yang ia simpan di bank nya. Ten meletakkan ponselnya lalu mulai beranjak dari duduknya
Tapi
Ting
Ponselnya berdenting. Ten kembali di posisi semual lalu meraih ponselnya melihat pesan yang baru saja masuk. Badan Ten seketika tegang dan mengulum bibir bawahnya. Tangannya dengan ragu membuka pesan itu.
"Huft tenang Ten"
Ten akhirnya membuka pesan itu dan mulai membaca isi pesannya.
LINEHubby🍑
Kau membeli sampai 20 barang kenapa tidak izin dulu kepadaku sayang?
Hehe maaf sayang
Aku tidak marah,hanya saja aku terkejut
Karena emailku keluar tagihan cukup banyak. Jika ingin membeli barang
Izin aku terlebih dahulu oke?Aye aye Captain!!❤️
Good baby boy.
Aku lanjut kerja dulu
Bye babeBye daddyy❤️❤️
read"Wuah kukira dia akan menceramahi ku, oh astaga jantungku"
Ten menghembuskan nafas lega seraya mengusap usap dadanya. Ten melihat arah jam dan waktu menunjukkan pukul 10 pagi. Masih terlalu pagi jika ia makan lagi tapi perutnya sangat lapar. Setelah di nyatakan hamil untuk kedua kalinya,Ten merasa sangat berbeda. Dari Ten yang tidak suka makan jadi suka makan dari Ten yang suka mengerjakan segala sesuatu dengan cepat menjadi sebuah kalimat "nanti saja, aku malas sekali".
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)
FantasyJohnny Seo, seorang CEO dari perusahaan JS yang menerbitkan segala macam buku dari penulis terkenal di seluruh dunia. karena kebijakannya dan ketegasannya dalam menindak sesuatu, Johnny Seo sangat disegani oleh semua orang. Berkepribadian dingin dan...