8🔞

183K 7.5K 4.5K
                                    

Johnny mencium bibir Ten. Tidak sekedar menempel namun ia melumat lembut bibir ranum milik Ten. Ten memejamkan matanya lalu mengalungkan tangannya di leher johnny.

Ten menikmati permainan yang di pandu oleh johnny. Tangan Johnny dengan mulusnya masuk kedalam baju Ten dan mengusap punggung Ten dengan sensual membuat Ten menegakkan tubuhnya.

"Ahh"

Ten mendongakkan kepalanya dan johnny terus mengusap punggung Ten dengan sensual . Johnny mencium leher Ten dan menghirup aromanya

"Nghh"

Ten meremas rambut Johnny dan mulai mendesah karena sentuhan yang diberikan oleh Johnny.

"Euhmm ahhh"

Johnny meremas pantat Ten. Johnny menjilat leher jenjang Ten dan mengigit kecil leher Ten sehingga tercipta tanda kebiruan disana.

"Hyunghh"

Johnny menjauhkan wajahnya dari leher Ten. Tangannya terangkat untuk meraih tengkuk Ten dan melumat bibir kembali.

Kali ini lumatannya lebih dikuasai nafsu. Ten melumat bibir Johnny dengan nafsu yang memburu. Johnny memeluk pinggang Ten dan mengimbangi ciuman Ten.

Johnny merubah posisinya. Ia menidurkan Ten di sofa. Ia melepas ciuman dan menatap intens Ten.

"Bolehkah?"

Ten mengangguk kecil . Johnny dengan perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah Ten. Ia masih ragu untuk melakukannya tapi benaknya menyuruh nya untuk melakukannya dengan Ten sekarang.

"Are u serious?"

"Yes daddy"

Ten melingkarkan kakinya di pinggang johnny dan mengalungkan tangannya di leher johnny. Mereka berciuman penuh nafsu .

Tangan Johnny dengan cepat merobek baju Ten dan melepas lumatan. Ia turun kebawah dan menghisap nipple pink Ten.

Tangan satunya ia gunakan untuk memilin nipple Ten. Ten membusungkan dadanya.

"Ahhh eunghh dadhh"

Ten mendesah kenikmatan. Johnny semakin kehilangan akal. Ia menurunkan celana Ten dan melebarkan paha Ten

Johnny mengusap hole Ten . Ia merunduk dan mulai menjilati hole Ten.

"Eunghh daddyhh morehh pleasehhh"

Ten menggeliat kenikmatan. Ia merasakan keanehan yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

Lidah Johnny masih lihai menjilati hole Ten. Tangan Johnny menggenggam penis Ten dan mulai mengocok nya dengan tempo yang sangat cepat

"Akhh yeshh daddyhh fasterhhh eunghmm fasterhh daddyhh"

Johnny menyeringai. Ia semakin mempercepat kocokan pada penis Ten. Johnny memasukkan dua jarinya kedalam hole sempit Ten.

"Akhh! Sakithh hikss"

Ten berteriak kesakitan saat jari Johnny masuk kedalam lubangnya. Johnny mulai menggerakkan pelan jarinya didalam hole Ten.

"Ini baru jari sayang, belum penis ku"

"Eunghmm mphmm shh ahh"

Ten kembali mendesah . Kocokan di penisnya semakin brutal begitupula dengan kocokan di holenya.

"I wanna cumhh daddhh I wanna cumhh eunghh"

Johnny semakin cepat mengocok penis Ten sampai akhirnya Ten mencapai klimaksnya.

"Daddyhh akhh!"

Ten mengeluarkan sperma yang cukup banyak. Ten mencoba menetralkan nafasnya. Ia menutup matanya menikmati klimaksnya.

JLEB

"Akhh!"

Ten langsung mengernyitkan dahinya. Penis besar Johnny yang tiba tiba menerobos lubangnya tanpa permisi. Ten mencengkram lengan johnny untuk menyalurkan rasa sakitnya.

"It's your first time?"

Ten mengangguk

Johnny mendekati wajah Ten dan menciuminya. Lalu ia melumat lembut bibir Ten. Pinggul Johnny mulai bergerak pelan.

"Eunghmm"

Johnny merasa penisnya dijepit dibawah sana. Ia mendongakkan kepalanya.

"Arghh shit mhmm"

Ten menarik tengkuk Johnny. Dan mengeluarkan suara sexy nya.

"Fasterh daddyhh"

(Bantur ganggu suasana,cuma mau bilang. Gw gemetaran nulis nih book. Gw ngerasain feel nya beneran coek anjim)

Johnny memejamkan matanya dan menaikan tempo sodokannya

"Ahh ahh ahh yeshh daddyhh therehh lebih dalamhh eunghh"

"Ouhh shitt babyhhh"

"Fuckhh me morehh daddyhh morehh "

Johnny semakin brutal menyodok hole Ten. Ia mengubah posisi Ten menjadi menungging dengan penis yang masih tertanam di hole Ten.

"Akhh Daddyhh!"

PLOK PLOK PLOK

Suara benturan antara kulit johnny dan Ten menggema. Suara becek menggema keras dengan iringan desahan dari Ten.

"Ahh daddyhhh morehh pleasehhh mhmm shitt ini nikmathh ahhh fuckhh"

PLAK

"Arghhh eunghh"

Johnny menampar pantat Ten dan memperdalam genjotannya.

"Ahh shitt nikmathh sayanghh"

Ten meremas pinggiran sofa untuk menyalurkan rasa nikmatnya.

"Ahh ahhh ahh daddyhh I wanna cumhh"

"Together babyh arghh"

"Daddyhh cumhh cumhh"

CROT

"Argh!/akhh!"

Sperma Johnny mengalir dari sisi lubang Ten. Johnny masih mendiamkan penisnya didalam lubang Ten. Ten dan johnny masih sibuk mengatur nafas.

Ten berbalik dan berbaring di sofa. Johnny mengeluarkan penisnya dari hole Ten. Ia menindih tubuh Ten. Memeluknya dengan erat

"Nikmat hm?" Tanya johnny

Pipi Ten memanas. Ia sedang blushing

"Hyungg" rengek Ten.

Johnny terkekeh. Ia bangun dan menggendong Ten ala bridal.

"Mau kemana Hyung?" Tanya Ten.

"Ke kamar sayang"

Ten bingung, di ruangan johnny tidak ada pintu untuk masuk kamar. Jadi Ten hanya diam dalam kebingungan.

PIP

Rak dokumen johnny bergeser dan menampilkan sebuah ruangan besar. Johnny masuk bersama Ten dan rak itu menutup dengan sendirinya.

Johnny menidurkan Ten di kasur. Johnny tidur di sebelah Ten memeluknya erat.

"Tidurlah sayang"

Ten tersenyum. Ia membalas pelukan johnny dan menyamankan posisinya.

"Goodnight Mr.Seo love you"

"Love you too baby"

Mereka tertidur dengan keadaan naked tanpa sehelai benang pun di tubuh mereka.

TBC
HAYOLOH
JANGAN LUPA VOMENT YA
LOVE YOU







BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang