Hi bestieeee
Update nih
Yang up sebelum nya view nya 1k lebih tapi yang vote 200 an huhu sedih
Ya udah deh gppa:)
Sebelumnya aku minta maaf lagi kalau misal alurnya terlalu cepat. Maaf banget ga bermaksud buat gitu tapi emang lagi buntu gatau harus gimna lanjutinya biar cepet aja anunya apa itu si kembar sama si bontot lahirEnjoy bestiee
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Hmm"
Bau obat obatan menusuk hidung membuat laki laki tinggi yang kini tengah berbaring itu terbangun. Ia mengerjapkan matanya guna menyerna cahaya lampu yang terang.
Tittt
Tittt
Titt
Suara mesin membuatnya melirik kesamping kiri untuk melihat suara apa itu.
"ugh, berisik sekali"
Srettt
"Hum? Sayang? Kau sudah siuman? Aku akan memanggil dokter"
"Ten.."
"Suster,tolong panggilkan dokter, pasien atas nama Johnny sudah siuman, terima kasih"
"Sayang.. hey I'm here"
Yup! Itu Ten dan Johnny. Johnny kini sedang berbaring lemas ditemani Ten yang kini sedang duduk di samping brankar Johnny.
"Kau ingin minum?"
"No... Hanya ingin melihatmu saja"
Ten terkekeh saat Johnny menjawab pertanyaannya. Ten mengangguk lalu menggenggam tangan Johnny yang masih lemas.
"dimana jaehyun? Lucas?"
"Mereka sedang beristirahat di hotel terdekat sayang, biarkan mereka istirahat oke?"
Johnny mengangguk kecil lalu tersenyum. Tangannya terangkat untuk mengusap pipi Ten dan mengisyaratkan Ten untuk sedikit menunduk.
"Kenapa sayang"
"Menunduklah sedikit"
"Baiklah"
Ten menunduk lalu
Cup
"Astga"
"Hehe"
Johnny terkekeh kecil saat melihat wajah Ten yang terkejut karena ia mencium pipi Ten.
"Masih sakit astgaa"
Srettt
"Permisi saya harus mengecek kondisi pasien"
Dokter datang dengan suster disampingnya. Ten berdiri dengan perlahan mengingat kandungannya sudah mulai membesar.
"Tidak perlu berdiri Tuan,kami bisa memeriksa di sisi lainnya. Duduk saja saya khawatir dengan kandungan anda"
Dengan gerak cepat,suster langsung mempersilahkan Ten untuk duduk kembali. Ten mengangguk dan tersenyum mengiyakan permintaan suster.
"Terima kasih suster"
"Sama sama tuan,sudah lama saya tidak melihat laki laki career jadi saya sangat khawatir jika sudah bertemu laki laki career"
Suster cantik itu menurunkan badannya dan berjongkok menghadap perut Ten yang semakin terlihat. Disisi lain Johnny sedang berbincang ringan dengan dokter .
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)
FantasyJohnny Seo, seorang CEO dari perusahaan JS yang menerbitkan segala macam buku dari penulis terkenal di seluruh dunia. karena kebijakannya dan ketegasannya dalam menindak sesuatu, Johnny Seo sangat disegani oleh semua orang. Berkepribadian dingin dan...