"Terima kasih Hyung sudah mengantarkan ku pulang"
Sekarang Ten sudah berada di depan mansionnya. Johnny mengantar Ten karena hari sudah malam. Johnny juga punya belas kasihan kepada sopir Ten.
FLASHBACK
"Ten aku akan mengantarmu"
"Tapi Hyung biar aku menelpon sopir pribadiku"
Johnny menggeleng
"Biarkan di istirahat"
"Apa itu tidak merepotkan mu?"
"Tidak sama sekali"
FLASHBACK OFF
"Masuk lah. Hawa diluar sangat dingin"
Ten tersenyum dan mengangguk.
"Aku pamit pulang"
"Hati hati Hyung"
Johnny menjalankan mobilnya kearah jalan pulang ke mansionnya. Sedangkan Ten,ia masuk kedalam mansionnya saat Johnny sudah hilang dari pandangannya.
~~~~~~~
"Akhirnya"
Johnny menghempaskan tubuhnya di kasur king sizenya. Ia menatap langit langit kamarnya. Entah kenapa ia terbayang wajah Ten dan tersenyum.
"sadarlah seo!"
Johnny memukul dahinya sendiri karena sedari tadi terbayang wajah Ten .
"Aww sakit juga ternyata"
Johnny merintih kesakitan karena ulahnya sendiri.ia memeluk gulingnya dan segera memasuki alam mimpi.
~~~~~~~
KRINGG
"Sial!"
Johnny terkejut karena jam alarm nya berbunyi terlalu keras. Ia terbangun dan terduduk spontan di kasurnya. Kepalanya pening dan matanya berkunang kunang.
"Huft"
Johnny memijit pelipisnya guna mengurangi rasa peningnya. Ia membuka matanya dan melihat ke arah luar jendela. Ia turun dari kasurnya dan berjalan menuju balkon . Ia membuka pintu kaca kamarnya dan keluar menikmati udara pagi.
"Hahhh"
Johnny kembali masuk setelah menghirup udara segar yang masih belum tercemar polusi.
Johnny mengambil handuknya dan berjalan menuju ke kamar mandi
"Shower shower shower"
Johnny bersenandung sambil membuka pintu kamar mandi
TING
Johnny melihat kearah kasurnya. Ponselnya nya berdenging ketika ia akan masuk kamar mandi. Kaki Johnny kembali melangkah ke arah kasurnya dan mengambil ponselnya.
1 pesan dari
Chittaphon Leechaiyapornkul♡♡Bibir Johnny terangkat. Ia tersenyum. Jarinya langsung menekan pesan dari Ten
Chittaphon Leechaiyapornkul♡♡
Good morning Mr.John
Have a nice day 😊Morning Ten
You too
Don't forget to have breakfastJohnny melempar ponselnya ke kasur. Ia kembali berjalan menuju kamar mandi dengan senyum di wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)
FantasyJohnny Seo, seorang CEO dari perusahaan JS yang menerbitkan segala macam buku dari penulis terkenal di seluruh dunia. karena kebijakannya dan ketegasannya dalam menindak sesuatu, Johnny Seo sangat disegani oleh semua orang. Berkepribadian dingin dan...