27

9.3K 863 30
                                    

Oi guys maaf ye baru up!
Habis ujian kemarin ini up nya agak panjang juga
Habis ini mau revisi.
Baca sampe habis dan jangan lupa VOMENT ya
Kalau ga nyambung maaf pusyang ini banyak tugas dari guru aw
Happy reading bestieeee

°
°
°
°

"John! Apakah Ten tidak apa? Kau tak apa? Aliran listrik terputus"

"Suho.."

"Johnny! Apa kau masih ada disana?!"

"Johnny!"

"Seo Johnny!"

di balik teriakan Suho,Johnny tengah meremat ponselnya karena ingin saja ia menghabisi suho. Ia menjadi tidak Sudi jika namanya di sebut menggunakan mulut yang penuh dusta milik Suho.

"aku baik baik saja"

"Syukur-"

PIP

"dasar bajingan,berani beraninya kau mengusik hidupku"

Johnny bermonolog sembari menggendong Ten diatas punggungnya. Ia memasukkan iPad milik Christine kedalam tasnya lalu membawanya keluar dari ruangan.

Ia berjalan mengendap endap dengan Ten diatas punggungnya. Dengan keadaan gelap gulita, ia menyalakan ponselnya dan mencoba menghubungi Jaehyun dan Lucas.

Tutt..

Tutt..

"Oh ayolah kawan aku membutuhkan kalian sekarang"

Johnny terus menghubungi Jaehyun dan Lucas secara bergantian. Namun,tidak ada yang mengangkat sama sekali.

Hingga..

"Hyung ayo cepat keluar dari sini"

"Biarkan aku yang menggendong Ten"

Itu adalah Jaehyun dan Lucas. Johnny sedikit bingung karena mereka berdua datang secara tiba tiba dan.. dibelakangnya ada sekumpulan polisi yang sedang siap siaga dengan pistol ditangannya.

"Mengapa kalian disini? Aku baru saja mau menghubungi kalian"

"Tidak usah banyak tanya, nanti saja ceritanya" desak jaehyun

Jaehyun menarik Johnny untuk berlari menuju tangga darurat dengan Lucas yang dibelakangnya.





Mereka kini tengah diam di tangga darurat. Mereka sudah berkeringat dan mencoba untuk menyimpan suara nafasnya agar tidak terdengar orang.

"Apa yang kita lakukan sekarang"

"Sstt diamlah Hyung, cukup ikuti saja aku. Turun dengan perlahan jangan sampai ada suara oke?"

Mereka mengangguk. Anak tangga demi anak tangga mereka turuni tanpa suara. Johnny masih bingung dengan situasi ini.

Selama menuruni anak tangga, ia berpikir bagaimana jaehyun bisa berada disini dengan Lucas? Apakah mereka mengetahui tentang sesuatu?

"Argh"

"Ssstt!!"

Johnny tak sengaja mengerang cukup kerasa ketika kakinya tergores besi pembatas tangga. Jaehyun panik. Disisi lain ia khawatir dengan Johnny disisi lain ia takut ada yang mengetahui keberadaan nya.

"Hyung are u okay?"

Johnny hanya mengangguk. Lucas menyempatkan duduk untuk meregangkan tubuhnya. Disaat jaehyun sedang sibuk membersihkan luka Johnny..

BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang