voment juseyo..
PLAKK
"SUDAH BERAPA KALI KU KATAKAN! AKU INGIN BERCERAI DENGANMU JUNGWOO! APA KAU TULI?!"
Lucas menampar keras pipi jungwoo. Jungwoo menangis tersedu sedu dengan tangan yang memegangi pipinya yang sudah memerah karena tamparan keras dari sang suami. Jungwoo berlutut dan memohon agar Lucas tidak menceraikannya.
Jungwoo sangat menyayangi pemuda tinggi itu. Tapi sayangnya,takdir tidak berpihak pada Jungwoo. Jungwoo tidak diizinkan untuk memiliki anak oleh Sang Pencipta. Awalnya Lucas menerima dengan lapang dada. Namun semakin hari perubahan tingkah Lucas semakin berbeda.
Dari pulang malam,bermain dengan wanita bayaran,mabuk mabukan dan bahkan Lucas hampir saja membunuh dirinya sendiri karena stress. Hal itu justru membuat Jungwoo merasa bersalah. Ia merasa bersalah karena tidak bisa memberi Lucas keturunan.
"Aku lebih baik bercerai denganmu daripada aku hidup tanpa ada keturunan denganmu! Kau tahu?! Aku sangat iri dengan Johnny Hyung karena Ten Hyung bisa memberikan keturunan pada Johnny Hyung,sedangkan kau?! Kau bahkan enggan untuk berusaha kembali untuk memberikanku keturunan Kim Jungwoo!"
Jungwoo menatap sayu Lucas. Lucas sudah menyebut marga asli milik Jungwoo. Hati Jungwoo sangat teriris mendengar itu.
"Dokter sudah bilang pada kita sayang, aku memang tidak bisa memberikanmu keturunan " ucap lirih Jungwoo
PRANG
Lucas melempar vas bunga ke arah tembok dibelakang jungwoo hingga pecah. Jungwoo berjengit kaget. Ia merapalkan ucapan syukur didalam hatinya karena vas bunga itu tidak mengenai kepalanya. Jungwoo masih duduk bersimpuh. Ia tak kuat untuk berdiri karena sebelum Lucas menampar nya,Lucas sudah memukuli jungwoo hingga timbul lebam di sekujur tubuhnya.
Hening
Lucas menghisap rokoknya. Emosinya sudah mulai mereda. Ia melirik kearah Jungwoo. Keadaan nya sangat mengenaskan. Ada rasa tak tega tumbuh di benak Lucas. Tapi Lucas membuang rasa tak tega itu saat bayangan dokter mengatakan bahwa Jungwoo tidak diizinkan Sang Kuasa untuk mendapatkan titipan malaikat kecil.
Tok
Tok
Tok
Lucas berdiri dari duduknya dan membuka pintu utama. Lucas menyuruh orang itu untuk masuk kedalam rumahnya. Sesekali orang itu melirik kearah Jungwoo yang bersimpuh.
"Apa kau akan menjalankan nya hari ini?" Tanya Lucas setelah tamu itu duduk di seberang sana.
"Iya Lucas,aku harap hari ini aku bisa menyelesaikan nya dan membawa Ten untukmu"
"Bagus Moon Taeil. Dan satu lagi, jangan sampai kekasih dokter mu itu tahu akan rencana ini"
Taeil. Yup,dia Moon Taeil. Kekasih Doyoung yang mau tak mau harus menjalankan perintah Lucas demi sejumlah uang untuk menikahi Doyoung. Taeil awalnya tidak ingin, tapi belum dapat sebulan ini Taeil baru saja di pecat dari tempat kerjanya karena kebangkrutan. Hal ini justru tidak diketahui oleh kekasihnya,Doyoung.
"Sekarang pukul 10 pagi, semalam malamnya aku tunggu dirimu dengan membawa Ten yang cantik itu padaku" ucap Lucas
"TEN SAHABAT KECILMU LUCAS!"
CTAKKK
Lucas melempar ponselnya hingga mengenai dahi istrinya. Taeil yang melihat itu sontak berdiri dan langsung berlari kearah Jungwoo. Taeil memeluk istri Lucas itu dengan tangan yang mengusap punggung Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)
FantasyJohnny Seo, seorang CEO dari perusahaan JS yang menerbitkan segala macam buku dari penulis terkenal di seluruh dunia. karena kebijakannya dan ketegasannya dalam menindak sesuatu, Johnny Seo sangat disegani oleh semua orang. Berkepribadian dingin dan...