"anghh daddyhh"
Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam dan ya, Ten menepati janjinya untuk bermain panas dengan Johnny. Benar saja Ten sudah berada di meja rias dengan kedua kaki terangkat diatas meja rias.
"Fuckhh ahh daddyhhh"
Ten mendesah keenakan saat Johnny memuaskan hole Ten dengan ketiga jarinya. Ten tentu saja menikmatinya. Tangan kiri nya ia gunakan untuk menumpu dan tangan kanannya sudah melingkar di leher Johnny.
"You like it baby?"
"Yeahhh anghhh daddhh!"
Ten memekik pelan saat Johnny menusuk hole Ten lebih dalam. Johnny ingin permainan ini berlangsung lama karena ia sangat merindukan wajah sexy Ten saat mendesahkan namanya.
"Daddhh move faster pleasehhh"
Shit!
Ten sudah memasang wajah memelas dan menginginkan johnny lebih. Johnny sangat senang. Ia menggerakkan ketiga jarinya dan siap melihat Ten menggelinjang.
"Akhh ahhh daddyhhh fuckhhh ahh"
Ten mendongak dan mendesah nikmat. Pahanya beringsut dan ia mulai mengetatkan holenya membuat ketiga jari johnny terjepit. Johnny mendekatkan wajahnya pada telinga Ten.
"Call me daddy again baby"
Johnny berbisik membuat Ten semakin terangsang. Jangan lupa dengan jilatan erotis dan ciuman sensual pada leher Ten.
"Fuckhh ahhh daddyhhh i wanna cumhh!"
"Cum? Memohonlah sayang"
"Pleasehh daddyhh I wanna cumhh!"
Ten berteriak frustasi. Gerakan jari johnny sangat membabi buta membuat Ten mengkerutkan jemari kakinya dan semakin mengetatkan holenya.
"I'm cominghh daddyhhh I'm com-akhh!"
"Fuck!"
Ten mengeluarkan cairannya sangat banyak hingga mengenai piyama Johnny. Johnny tidak langsung mengeluarkan jemarinya,ia masih memainkan jemarinya didalam hole Ten.
"Ughh Eunghh daddhh I want your dick,please put inside"
"Hm? I can't hear you"
Ten mengalungkan tangannya. Ia menatap sexy suaminya. Johnny suka saat seperti ini. Menggoda Ten dan Ten akan memberikan tatapan sexy nya.
Itu candu bagi Johnny.
"Say it again honey"
"I.want.your.dick"
"As you wish baby"
Johnny menggendong Ten ala koala dengan bibir yang masih menyatu dan melumat basah bibir kenyal milik Ten. Ia membaringkan tubuh Ten dan melepas pagutan basah tersebut.
"So sexy babe"
Johnny menatap lapar tubuh naked Ten. Terdapat bekas bercak kebiruan yang sudah mulai memudar. Johnny membuka semua kain yang terbalut pada tubuhnya membuat tubuhnya kini naked.
Ten melihat bawah johnny sudah menegang dengan sempurna. Pipi Ten memerah. Ia merasa penis Johnny 4 kali lebih besar dari sebelumnya. Ten meneguk ludahnya. Ia bangun perlahan dari baringnya.
"Babe?"
Ten diam. Tangannya terulur untuk menyentuh benda besar nan berurat itu. Ia mengusapnya dengan sensual. Ten mendongak dan menatap Johnny.
"Can I?"
Johnny menggeleng dan benar saja istri cantiknya itu memasang wajah kecewa. Johnny mendorong pelan tubuh Ten dan mengungkungnya. Johnny mulai menciumi dada mulus Ten dan membuat tanda kebiruan disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY BOY Johnten✔️ (DIBUKUKAN)
FantasyJohnny Seo, seorang CEO dari perusahaan JS yang menerbitkan segala macam buku dari penulis terkenal di seluruh dunia. karena kebijakannya dan ketegasannya dalam menindak sesuatu, Johnny Seo sangat disegani oleh semua orang. Berkepribadian dingin dan...