Hell-o! Call Me Kak Bi😈 Slalu Dukung Ceritaku Dengan Cara Vote, Komen Dan Follow Akun ini:) Makasih, Slm Mns♡
.
.
.
Tandai Typo🐾[Milik_Zian]
Like by vinbi_17 and 13.421 others.
leonard.aprilio Always be Mine❤Lihat semua 1.836 komentar.
Hari ini SMA Kencana dibuat heboh akan postingan Leon pagi ini, mereka yang menyimpan rasa pada orang yang memakai gelang singa itu, harus dipatahkan oleh kenyataan bahwa dia telah mempunyai kekasih.
Bukan hanya warga sekolah fans Leon dari luar pun ikut patah hati, pasalnya Leon tak pernah dekat dengan perempuan, hanya saja ada satu romor kalau Leon itu mempunyai pacar tapi tak pernah terpublis ke publik.
Dan itu ternyata benar adanya.
Bruk!
"Pantat gue Anjing!" Seruan itu dari arah pintu masuk kelas, Leon yang tadinya fokus ke buku kini mendongak untuk melihat, dan pemandangan Zian yang ditiban oleh Dion masuk ke retinanya.
"Dasar bocah," sinis Arka setelah meloncati mereka berdua dan berjalan ke bangkunya, Leon tertawa puas melihat kedua sahabatnya itu.
Kapan lagi melihat kesialan yang berbarengan, ini pemandangan yang sangat bagus!
"Jangan ketawa lo asu! Gue gini gegara kepo sama cewek lo!" Saat itu juga tawa Leon langsung hilang mendengar ucapan sang sahabat, Zian dan Dion langsung berjalan menuju Leon dan Arka yang sudah duduk bersama.
Mata ketiganya fokus ke Leon yang mulai tadi terdiam, terlebih lagi Zian yang sudah melotot untuk melihat wajah serius milik Leon itu, takut ada kebohongan yang disembunyikan oleh cowok itu.
"Mata lo Nyet! Bikin gue takut!" Sarkasan dari Leon buat Zian nyengir lebar, Dion dan Arka juga melihat kalau cowok itu melotot pada Leon tadi.
Bisa-bisanya anying! Kepo gak gitu juga kali.
"Aelah cepet dong Bang, konfirmasinya." Zian sudah duduk manis di depan Leon sambil menopang dagu siap memdengarkan ucapan sang teman, ekspresi cowok itu membuat Leon jijik, sumpah ini! Pen nonjok gimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Zian[✔] SELESAI
HorrorZian itu ganteng, tapi sayang anaknya usil kek orang gila. Berisik, tengil, tengik, gak tau malu, gak punya urat malu, punya tingkah gila! Dan masih banyak! Susah mau disebutin satu-satu, karena emang banyak banget! Four Prince, geng yang cuman ke...