39. Percaya Sama Gue

82 5 2
                                    

Rajin banget ya Bintang Update😅

Rasa-rasanya cerita ini lama banget tamatnya gitu😢

Mau dipercepat?

Votenya coba jangan lupa di kasih:)

[Milik_Zian]

[Milik_Zian]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lulus!!!"

"Happy graduation!!!"

"Akhirnya!!! Gue lulus woy!!!"

"Mak! Anakmu lulus Mak!!!"

Teriakan penuh suka cita itu terdengar dari arah lapangan, hasil ujian sudah keluar tadi, dan benar. Semuanya lulus!

Angkatan-18 yang menjadi kakak kelas dari Zian itu kini beramai-ramai memenuhi lapangan sekolah, semua bersuka cita mendengar kelulusan mereka yang menjadi daya tarik bagi murid lain.

Bukan hanya kelas 12 angkatan 18 yang keluar kelas dan memenuhi lapangan, tapi jajaran adik kelas juga keluar kelas ikut juga menyaksikan bagaimana euforia para kakak kelas yang telah resmi lulus.

"Mereka kek bahagia banget gak sih?" Ave bersuara dekat Feo yang menatap para kumpulan kakak kelas yang sedang berpesta itu dari atas, lantai tiga kelas 12 berada.

Ave dan Alova yang mengajaknya ke sana demi menyaksikan momen yang ditunggu, senyum Feo muncul. "Kita bakalan seseneng itu gak sih?" Pertanyaan itu terujar begitu saja.

Apakah mereka akan tetap bersama sampai akhirnya berada dilapangan itu untuk merayakan kelulusan? Karena jujur saja, Feo sudah merasa dibohongi dengan kehilangan Zoe.

Dia takut saja, Ave dan Alova akan meninggalkannya ketika naik kelas 12 dan berada di kelas tak sama nantinya, takut mereka menemukan orang baru hingga dirinya dilupakan sebegitu mudahnya, bukankah itu benar-benar bisa terjadi?

"Maksud lo apa? Jelas! Kita bakalan seseneng itu nanti, gue pastiin itu!" Alova datang lansung merangkul bahu Feo, senyum lebar khasnya tersungging saat menatap Feo.

Ave ikut menjulurkan tangannya di pinggang Feo, ikut merasakan rasa persahabatan mereka yang rasanya sangat dalam, kini Feo berada ditengah. Diantara Alova dan Ave yang benar-benar melihat keberadaannya.

Tidak melihat statusnya yang jauh dari mereka berdua, Alova dan Ave benar-benar menerimanya tanpa melihat dia punya apa.

"Pokoknya nanti kita buat pesta khusus bertiga!" seru Ave yang disambut tawa oleh Feo dan Alova, iya! Mereka pasti akan membuatnya! Tentu saja, ada Alova yang menyukai party apalagi dengan sahabat, yakin mereka tidak akan mengadakan? Mustahil!

Milik Zian[✔] SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang