Ini adalah tanah mistik.
Awan berkumpul di garis pandang dan cakrawala biru tua tampak seperti berada dalam jangkauan seseorang. Permukaan di bawah kaki bukanlah tanah, melainkan gumpalan awan seputih salju. Gelombang angin hangat membelai wajah orang, membawa perasaan sejuk dan menyegarkan. Sebuah pohon kelapa berbentuk tidak biasa berdiri tegak di tengah pantai putih, beberapa ikan pipih keluar dari dalam awan putih, memercikkan serangkaian tetesan air.
Sebagai penggemar Anime, Rowen hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memilah status quo-nya saat ini.
Dia telah menyeberang.
Ini adalah Dunia One Piece, Pulau Langit.
Kemudian......
"Ini semua salah paham! Kenapa aku harus dihukum mati, dasar brengsek?! "
Da da da!
Di sebuah kota kecil yang bobrok, sebuah siluet melarikan diri dengan panik, sambil dikejar oleh beberapa tentara yang menggunakan tombak yang berpakaian dengan cara yang aneh. Rowen mengetuk pedagang kaki lima dan mendorong orang yang lewat, dan bergegas maju dengan kepala tertunduk.
"Ah! Orang Laut Biru ini!"
"Berhenti! Jangan lari!"
"Percepat! Tangkap dia, dan Dewa akan membalas kita!
Teriakan alarm dan kejutan bergema di jalanan selama beberapa waktu dan itu adalah pemandangan yang sangat kacau!
Rowen juga sangat tidak berdaya tentang fakta bahwa para prajurit itu mengejarnya untuk menangkap dan mengeksekusinya secara paksa.
Bisa dikatakan dia benar-benar telah menyeberang, jumlah orang yang lahir dan muncul di Bumi setiap hari sangat banyak. Pasukan yang terdiri dari orang-orang yang lahir telah menduduki multiverse. Dapat dikatakan bahwa jumlah mereka tidak banyak atau sedikit.
Tapi menyeberang ke Dunia Baru dan mendarat di langit, siapa yang tahan?
Dia adalah orang biasa dan dia jatuh dari ketinggian lima meter menghadap ke tanah, dia menerima beban kekuatan di Tulang Belakangnya, bahkan jika itu tidak akan mengakibatkan kematian, itu pasti akan membuat seseorang dalam keadaan cacat.
Kabar baiknya adalah bahwa Rowen jatuh dari kepala ke kepala dan tidak mati. Berita buruknya adalah ... dia jatuh pada seorang pria gemuk yang mengenakan setelan penjaga cantik yang sepertinya tidak bisa diganggu!
Rowen setinggi 90 Kilogram menabrak dari ketinggian lima meter, dan di bawah percepatan gravitasi, tubuhnya menabrak kepala orang itu.
"Dang!"
Setelah suara itu, Rowen hanya merasa sedikit pusing dan silau. Di sisi lain, orang gemuk itu mulai tertawa seperti orang idiot dan jatuh ke tanah dengan plop saat darah dari kepalanya mewarnai lantai awan putih dengan warna merah.
Melihat para penjaga yang tercengang di sekitarnya, Rowen memegangi kepalanya dan tampak malu: "Jika saya mengatakan bahwa saya tidak bermaksud melakukan ini, apakah Anda akan percaya?"
"Dia ... dia membunuh Tuan Cisko! Tangkap dia!!!"
"Tangkap Blue Sea Assassin, dia akan dieksekusi oleh Cloud Drifting!"
Rowen tahu tentang "Awan Melayang" yang dibicarakan oleh Pemimpin Grup Pulau Langit Bersayap Putih ini; itu memang metode hukuman mati yang unik hanya untuk Pulau Langit. Mereka menempatkan seorang tahanan di awan pulau kecil, membiarkan mereka melayang bebas di langit tanpa makanan atau air atau siapa pun di sekitar mereka. Pada ketinggian sepuluh ribu meter, tanpa pantai atau ujung yang terlihat; dan akhirnya, orang itu akan mati karena kehausan atau kelaparan. Itu mirip dengan hukuman laut yang digunakan oleh negara-negara pantai, mereka digunakan untuk mengusir bajak laut ke laut di abad pertengahan; Sangat mirip dengan ini, para tahanan di sana juga dibuang ke laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)