Bab 11 Markas Besar
Markas Besar Kelautan, Marineford.
Sebuah benteng besar seperti gunung berdiri di sini, dan dua karakter hitam besar "Keadilan" dilukis di dinding luar. Alun-alun yang luas di depan benteng cukup besar untuk menampung 100.000 orang. Ada banyak kapal perang yang berjejer di area teluk. Spanduk Marinir yang terbang tinggi berbicara tentang iman dan kekuatan!
Ini Markas Besar Angkatan Laut, Marineford!
Raksasa Laut!
Di puncak benteng putih yang megah itu adalah kantor perwira tertinggi Marinir, Laksamana Armada Marinir.
Ada seorang lelaki tua di kantor. Dia adalah pria yang besar dan kuat, dengan mata yang tajam dan cerdas. Hanya satu pandangan yang akan membuat siapa pun merasa ketakutan. Kacamata kodok yang lucu dan burung camar berbulu di kepalanya tidak membuatnya terlihat lucu, tetapi mereka membuat orang tidak dapat memahami apa yang dia pikirkan.
Ini adalah Laksamana Armada Marinir Markas Besar Angkatan Laut saat ini, Sengoku Sang Buddha Emas!
Dia sendirian di kantor yang kosong, ditemani oleh kambing dan burung camar yang tidak pernah meninggalkan sisinya. Sebagai Laksamana Armada Marinir, ada banyak hal yang tidak dapat diketahui oleh bawahannya dan dia adalah satu-satunya orang yang dapat melakukannya.
Pada saat ini, Sengoku melihat pelabuhan melalui jendela, dan senyum muncul di wajah tuanya yang keriput.
"Apakah kamu akhirnya kembali, Garp ..."
"Iron Fist" Garp pergi ke Flower Capital untuk melakukan misi rahasia. Meskipun misinya tidak mulus, ketika dia kembali, dia mengambil pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble yang tidak bersalah, yang membuat Sengoku senang!
Kekuatan Logia tidak diragukan lagi menakutkan, Elementalisasi Logia memberi mereka kekuatan tempur yang kuat di tahap awal, dan kekuatan ini secara inheren tak terkalahkan! Di periode selanjutnya, siapa pun dengan bakat bagus tidak akan terkalahkan dengan Haki dan Enam Kekuatan, sama seperti tiga Laksamana saat ini!
Seorang Pengguna Logia, dan terlebih lagi Pengguna Buah Rumble-Rumble yang dikenal sebagai Buah Iblis Logia terkuat yang telah menghilang selama ratusan tahun, sekarang orang yang memakan Buah Terkuat ini telah bergabung dengan Angkatan Laut dan Sengoku dengan bersemangat bertepuk tangan. ketika dia mendengar berita ini.
Dan dalam waktu sebulan di kapal, upaya dan bakat Rowen dilaporkan kembali oleh GARP, yang membuat Sengoku senang.
Adapun laporan Garp bahwa Rowen tidak sopan dan suka menghina orang karena kekurangan karakternya...
Sengoku bahkan tidak peduli tentang itu dan dia mengatakan bahwa itu tidak masalah!
Berbeda dengan tiga Laksamana saat ini, salah satunya ekstrim dan satu malas sedangkan yang terakhir Sarkastik, jadi Rowen sudah sempurna!
Sengoku bisa memaafkannya selama dia setia pada Marinir dan bertindak sesuai perintah dan dia akan memaafkan Rowen jika dia menyebabkan GARP menderita pendarahan otak... Mungkin dia akan bertepuk tangan dan menabuh genderang saat itu terjadi!
Sengoku merasa lega sekarang karena Kapal Perang Kepala Anjing telah membawa Rowen kembali ke Markas Besar.
Tapi dia segera kehilangan senyumnya dan mendapatkan kembali penampilannya yang bermartabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)