44

75 3 0
                                    

Bab 44 Masalah? Bagian 1

Pagi-pagi keesokan harinya, Marinir ditempatkan di daerah itu.

Rowen mengunyah makanan dan tubuhnya berkedip, dan dia tidak berhenti berolahraga bahkan saat makan.

Kuang Dang...

Panci besar daging binatang laut lainnya dimakan olehnya, dan setelah membuang mangkuk nasi, Rowen bersendawa dengan nyaman sambil bersandar di kursi untuk mencabuti giginya.

Matahari di luar jendela bersinar melalui tanaman merambat hijau berbintik-bintik, dan kepala koki yang diatur oleh Ratu untuk bertanggung jawab atas katering berkeringat, dan dengan hati-hati bertanya: "Tuan. Rowen, apa kamu sudah kenyang?"

Orang ini tampaknya memiliki ukuran yang sama dengan orang biasa, tetapi makan mereka hanya pada tingkat monster!

Setelah menjadi koki di istana selama bertahun-tahun, dia telah melihat banyak hal, dan bahkan tamu yang paling cerdas pun menghargai masakannya. Akibatnya, hari ini, sang koki mulai meragukan hidupnya.

Ternyata selain rasa dan suasananya, ada juga beberapa pengunjung yang pilih-pilih porsinya!

Tiga orang memakan makanan untuk dua puluh orang!

Mereka semua dari Markas Besar Angkatan Laut!

Setelah makan, dia bahkan harus membawa sarapan yang dia tunggu koki.

"Yah ... aku tidak akan makan terlalu banyak terlalu dini, itu tidak mudah dicerna."

Apa lagi yang bisa dikatakan koki tentang ini, dia hanya tersenyum ...

Mmp!

Selama operasi guntur dan kilat, otot-ototnya di dan kelelahan dibuat yang berarti bahwa makanan cepat dicerna dan diserap, dan tubuh diperkaya.

Merasakan perutnya yang membengkak, Rowen mendekati Garp, yang juga sedang mencabuti giginya, dan bertanya dengan suara rendah: "Wakil Laksamana Garp, menurutmu seperti apa pesta teh sore itu..."

Di pagi hari, Ratu Rosa mengirim pesan untuk mengatakan bahwa pesta teh akan diadakan di taman istana sore ini, dan Marinir harus sudah berada di sana saat itu.

Ratu bukanlah orang biasa. Sebagian besar orang yang bisa datang ke pesta ulang tahunnya adalah anggota yang merupakan Raja dan Bangsawan dan pedagang terkenal yang berada di Grand Line.

Orang-orang ini cukup baik dan mereka tidak bisa berkumpul seperti ini dengan mudah. Perjamuan Ulang Tahun Ratu adalah platform yang bagus, jadi sebelum perjamuan formal, mereka akan berbicara satu sama lain dan merundingkan kepentingan mereka.

Karena itu, Ratu Rosa memutuskan untuk mengadakan pesta teh sore ini agar semua orang membicarakan apa yang harus dibicarakan, yang juga merupakan aturan yang tidak diucapkan.

Tapi sekarang Huadu West Island (Flower Capital) terlibat dalam peristiwa sensitif pergantian hak, dan kebanyakan dari orang-orang itu datang untuk menyemangati Fred. Hanya sebagian kecil orang yang ingin menggunakan platform ini untuk membicarakan bisnis tidak perlu melakukan banyak hal untuk mengadakan pesta teh, mereka dapat menyelesaikannya secara pribadi.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang