50

162 4 0
                                    

Bab 50 Permusuhan

Selain itu, Bajak Laut sangat senang dengan harga diri mereka tetapi mereka ingin tetap hidup. Rasa malu ditangkap oleh Marinir akan membuat mereka tidak dapat mengangkat kepala mereka selamanya, dan mereka lebih baik mati daripada memohon belas kasihan tetapi ini hanya diperuntukkan bagi Bajak Laut yang benar-benar kuat!

Dihadapkan dengan orang-orang dengan kekuatan dan kebanggaan yang luar biasa, akan sangat naif untuk menangkap mereka karena kehilangan tentara dalam pertarungan mereka akan cukup untuk membuat Gorōsei (Lima Bintang Penatua) merasa tertekan. Seperti pertarungan antara Marinir dan salah satu Yonko! Tapi itu berbeda untuk bajak laut biasa

Rencana pertempuran Trane didasarkan pada logika ini, dan juga merupakan salah satu rutinitas umum Marinir ketika menghadapi kelompok besar musuh.

Pertama, dia memerintahkan Rowen untuk mengganggu garis pertahanan musuh dengan liputan guntur dan mematikannya, dan kemudian mereka menyerbu dari segala arah untuk meretas dan membunuh para buronan. Pada akhirnya, hanya yang terkuat dan paling tidak berani yang tersisa, yang sangat nyaman untuk ditangkap.

Rencana ini juga dapat direplikasi di laut, dengan putaran artileri jenuh membombardir roh musuh, dan kemudian Perwira Elit memimpin tim untuk menyerang kombatan utama musuh, sementara prajurit lainnya mengelilingi sisa musuh dan menyelesaikannya. mereka.

Tapi... Ini terbatas pada pemikiran pertempuran Marinir yang normal.

Seorang pemimpin Fraksi Perang yang tangguh seperti Akainu tidak akan membiarkan siapa pun melarikan diri hidup-hidup dan dia mungkin tidak akan menangkap siapa pun hidup-hidup.

Di hadapan sejumlah besar musuh, bahkan jika para prajurit akan menderita banyak korban, dia akan memerintahkan para prajurit untuk menyerang musuh seperti gelombang untuk melenyapkan semua musuh, dan tidak pernah membiarkan siapa pun mundur.

...

"Jangan bunuh aku! Saya menyerah!"

"Aku juga menyerah, jangan bunuh aku!"

Dengan ancaman akan "Dibunuh", para anggota biasa dari Baroque Work ditangkap dan diikat satu per satu di bawah pimpinan para prajurit. Selama proses ini, Das Bonez menemukan bahwa ini sama sekali bukan unit Marinir yang besar, tetapi tim kecil yang hanya terdiri dari 30 anggota.

Tetapi dengan tim kecil seperti itu, setelah serangan mendadak, lawan tidak memiliki korban sama sekali, yang berarti bahwa kemampuan tempur mereka mengerikan!

Dengan pasukan Marinir yang begitu kuat, hanya ada satu tempat di mana mereka bisa berasal.

"Marinir... Markas Besar..."

Das Bonez adalah seorang pejuang berpengalaman sehingga dia tenang bahkan dalam situasi ini tetapi dia tidak bahagia. Dia adalah petarung terkuat kedua di Agensi kerja Barok dan dia juga bawahan Crocodile yang paling dipercaya.

Dia tahu betul bahwa orang-orangnya tidak berdaya tetapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa ketika berhadapan dengan Prajurit dari Markas Besar Angkatan Laut, jarak di antara mereka terlalu besar!

Bukannya dia tidak pernah berpikir untuk melarikan diri dalam situasi ini, tetapi setelah dia melihat pria berpakaian seperti penjaga Pulau Barat Huadu (Ibukota Bunga), perhatiannya selalu tertuju padanya. Sejak itu, pria berpakaian seperti penjaga itu langsung membunuh Mr.3 yang mencegahnya untuk melarikan diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang