Buah seukuran kepalan tangan dengan pola spiral guntur dan seseorang akan tersengat listrik ketika mendekatinya... Tidak diragukan lagi. Itu adalah Buah Iblis Rumble-Rumble yang legendaris!!
Buah Iblis, Produk tingkat dewa yang unik dari One Piece World, Buah Iblis ini dibagi menjadi tiga kategori: Paramecia, Zoan, dan Logia. Rumble-Rumble Fruit adalah Buah Iblis tipe Logia yang artinya halilintar surga, dan di dalam hati Rowen, Rumble-Rumble Fruit adalah Buah Iblis paling sempurna di One Piece World!!!
Dalam hal kecepatan, dapat melakukan gerakan transien di medan elektromagnetik. Kecepatan yang dicapai dengan menggunakan metode ini mirip dengan Glint-Glint Fruit dari Marine Admiral Borsalino "Kizaru".
Meskipun yang terakhir diketahui memiliki kecepatan cahaya, ia tentu saja tidak dapat mencapai kecepatan cahaya, yang merupakan situasi yang tidak akan pernah diizinkan oleh alam semesta fisik!
Karena pada kecepatan cahaya, massa suatu benda akan menjadi tak terbatas!
Jika Anda bergerak dengan kecepatan cahaya, terlepas dari faktor lain seperti pembakaran dan keausan dan teh, pengguna Kemampuan Buah Iblis Berkilauan dapat dengan mudah menghancurkan sebuah benua dan bahkan menghancurkan sebuah planet jika ia memang dapat mencapai kecepatan cahaya! !
Jika Kizaru benar-benar kuat, laut akan bebas dari bajak laut sejak lama!
Pemerintah Dunia akan mampu menantang siapa pun dengan bergantung pada Buah Iblis ini!
Dalam hal kekuatan serangan, kekuatan Guntur tidak lemah. Dalam menghadapi suhu tinggi yang menakutkan dan aplikasi elektromagnetik yang fleksibel, ini membuatnya tidak akan kalah dari kekuatan apa pun, apakah itu "Buah Tremor-Tremor (Gura Gura no Mi)" dari Shirohige yang dapat menghancurkan dunia. , atau Shanks Haki, atau serangan Pedang Hawkeye, atau serangan lainnya dalam hal ini.
Serangan Guntur dari Buah Rumble-Rumble tidak lebih lemah dari mereka!
Di sisi yang lemah, arus dipengaruhi oleh transisi elektron, dan bumi dapat mengganggunya dalam banyak cara. Namun, di One Piece World, kecuali pengguna Gomu-Gomu No Mi Ability yang bisa langsung mengimbangi kekuatan guntur dengan Fruit Ability miliknya sendiri, Rumble-Rumble Fruit hampir tidak memiliki musuh alami!
Karet biasa dapat dengan mudah terbakar oleh panas yang dihasilkan oleh petir sehingga tidak menjadi kelemahan! Paling-paling, itu seperti cairan ke Buah Pasir Pasir, seseorang yang mengandalkan karet akan dapat menyentuh pengguna kemampuan buah Rumble-Rumble seolah-olah pengguna itu adalah entitas nyata.
Enel asli sebagai pengguna Kemampuan Buah Iblis Rumble-Rumble Fruit, bahkan jika dia dikalahkan oleh Luffy, dia masih ditunjuk oleh Oda sebagai "Bajak Laut Bounty 500 Juta". Dia akan menjadi orang kuat di Dunia Baru. Dapat dilihat dari sini bahwa Buah Rumble-Rumble memang kuat!
Kekalahan Enel sedikit lucu dan tidak masuk akal sama sekali, jadi Rowen memiliki lebih dari satu fantasi tentang ini, jika dia bisa mendapatkan Buah Rumble-Rumble, dia akan menggunakannya untuk mengalahkan Luffy dengan itu. Hanya agar dia bisa membuktikan suatu hal.
Jadi setelah datang ke One Piece World dan 'terampil' muncul di Skypiea, reaksi pertama Rowen adalah menemukan buah legenda. Hanya saja ini hanya sebuah ide karena tidak mungkin baginya untuk menilai waktu dan tempat saat ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)