Bab 26 Kelebihan Beban Bagian 1
Segera, dengan selesainya tes perekrutan tim, tim Rowen akhirnya menjadi yang terdepan. Melihat ini, Kizaru sedikit menyipitkan matanya dan berkata kepada Akainu dengan penuh minat: "Laksamana Akainu, menurutmu berapa Nilai Doriki yang akan didapat anak ini?"
Bakat Rowen dalam Rumble-Rumble Fruit tidak perlu diragukan lagi. Sebulan yang lalu, dia mampu mencapai serangan "228" empat setengah kali nilai Doriki aslinya. Kemudian kamp rekrutmen juga melaporkan bahwa tingkat pertumbuhan Rowen benar-benar tidak manusiawi. Satu bulan telah berlalu, dan tidak ada yang tahu seberapa kuat Rowen!
Tetapi untuk Logia yang sama, mereka dapat memprediksi angka kasar berdasarkan tingkat pertumbuhan mereka.
Jarang bagi Akainu untuk berpikir serius tentang ini, dan kemudian berkata setelah beberapa saat: "400...tidak, mulai dari 500, di bawah 1000..."
"Oh? Anda benar-benar akan menempatkannya setinggi itu, Laksamana Akainu..."
Kizaru melirik Akainu dengan takjub. 500 dibandingkan dengan 228. Bukankah angka ini berarti Rowen telah menggandakan nilai serangannya hanya dalam satu bulan... Itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh siapa pun!
Belum lagi limitnya hingga 1000!
"Huh! Jangan lupa Metode Stimulasi Petir yang dia kembangkan!"
Akainu mendengus, dan bahkan jika dia tidak mau, dia harus mengakui bakat menakutkan Rowen: "Vegapunk mengambil beberapa waktu dari eksperimennya yang lain setelah informasi ini diteruskan ke Instruktur Zephyr.
Menurut jaminannya, setelah selesai, kekuatan prajurit Marinir akan meningkat dengan selisih yang besar. Mereka akan mengalami peningkatan dramatis! Sebagai pengembang, kami tidak memiliki kemudahan itu, yang tidak berarti dia juga tidak bisa melakukannya!"
Mendengar ini Kizaru menarik napas dalam-dalam dan berbicara dengan nada rendah: "Aku bertanya-tanya mengapa perkembangan Pacifista berhenti baru-baru ini. Ternyata dia sibuk dengan itu... er..."
Sebelum dia bisa selesai berbicara, Kizaru tiba-tiba merasakan niat membunuh menyelimutinya, kelopak matanya berdenyut liar, dan dia mengubah kata-kata yang keluar dari mulutnya.
"Hahaha, mari kita nantikan penampilannya!"
Melihat ini, Sengoku mendengus dan dengan santai mengingatkan: "Sebagai Panglima Angkatan Ilmiah, kamu harus bertanggung jawab, Kizaru! Gorōsei (Five Elder Stars) melakukan penelitian Pacifista dengan sangat serius... tapi ini juga sangat penting! "
Sebagai Laksamana Armada Marinir yang setia kepada Pemerintah Dunia, Sengoku awalnya tidak setuju dengan usulan Zephyr. Tidak ada alasan lain selain fakta bahwa itu akan mengganggu selama periode kritis pengembangan Pacifista, dan Gorōsei (Bintang Lima Penatua) pasti tidak akan tinggal diam.
Untungnya, Vegapunk menjawab bahwa produk ini dapat digunakan, Marinir dapat menggunakan metode ini untuk melatih diri dan instansi pemerintah juga dapat menggunakannya. Keuntungannya lebih besar daripada kerugiannya, dan Sengoku akhirnya memutuskan untuk melaporkannya.
"Hahahaha, mengerti ..."
Tidak ada yang memperhatikan episode di tribun kecuali Marinir yang dekat. Mata mereka sekarang tertuju pada remaja yang perlahan berjalan menuju mesin uji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)