13

209 18 0
                                    

Bab 13 Underpass, Badai Petir!

Rowen menyadarinya saat pasir meledak... Fisik Manusia Petir yang dibawa oleh Rumble-Rumble Fruit membuatnya sangat sensitif terhadap medan listrik. Meskipun pengembangan Buah Iblis terbatas dan dia tidak dapat menghasilkan medan elektromagnetik besar yang mencakup area yang luas dan mengendalikan seluruh situasi seperti Enel, dia tidak memiliki masalah dalam menyebarkan arus listrik di sekelilingnya dan menerima umpan balik.

Setelah melangkah ke bidang uji dan menemukan bahwa situasinya salah, Rowen tidak menghentikan medan elektromagnetiknya dan hasil yang diperolehnya tidak mengejutkan. Ada beberapa hal aneh di sini!

Medan magnet di sekitarnya dalam keadaan sangat tidak teratur seolah-olah ada sesuatu yang mengganggu gelombang elektromagnetik. Namun, setelah memeriksa pasir, ia menemukan bahwa tidak ada bubuk logam yang tercampur. Pasir dan batu yang kosong tidak dapat dilihat dengan jelas, juga tidak dapat menyembunyikan peralatan khusus untuk mengganggu medan magnet.

Pada titik ini, dia bisa mengesampingkan kemungkinan menjadi sasaran.

Dan!!!

Semakin dekat dia ke tanah, semakin kacau medan magnetnya!

Ini berarti area bawah tanah di medan uji mengandung banyak baja dan itu mengganggu fluktuasi arus yang dikeluarkan olehnya!! Di mana dia berdiri, umpan balik elektromagnetik menciptakan celah, meninggalkan celah satu meter yang cukup bagi orang untuk masuk.

Ini adalah ... terowongan asli yang terbuat dari baja murni?

Rowen berpikir aneh.

Untuk apa?

Tempat penampungan darurat?

Atau perlu untuk pengujian?

Menjelajah ke bawah, Rowen menemukan peta baja besar yang membuatnya menggaruk-garuk kepalanya... Jadi bahkan jika Instruktur muncul di depannya, dia masih waspada terhadap area Bawah Tanah dan dia tidak pernah berhenti memperhatikannya.

...

"Saya mengerti. Apakah ini tes tipe pertarungan Sneak Attack?"

Rowen yang bijaksana langsung memahami arti sebenarnya dari tes itu, dan alasan keberadaan terowongan bawah tanah menjadi jelas. Pada saat ini, dia ingin berterima kasih kepada GARP atas "Kata-kata dan Pelajarannya" selama sebulan karena bahkan jika dia tidak melihat lebih dekat, dia tahu bahwa pihak lain akan menggunakan Persenjataan Haki. Dia tidak bisa menggunakan Elementalisasi Logia dalam pertarungan ini.

Dorongan ke depan, pergeseran samping?

Mustahil!

Gerakan lawan fleksibel, dan kecepatan serangannya tidak lambat. Dia akan dipukuli jika dia mencoba menghindar!

"Jadi ..."

Pada saat kritis, kaki kanan Rowen terbungkus guntur, membentuk pisau tajam, dan dia menekan dengan keras.

Ledakan!!!

Dia menginjak tanah dan asap dan debu meledak dan menyebar di lapangan!

Sosok itu bergegas ke depan, tinjunya hampir menyentuh bagian belakang kepala Rowen, tapi itu hanya "Hampir"... Tinju itu membawa angin kencang, dan bagian belakang kepalanya sakit. Perbedaan antara keduanya begitu besar sehingga Rowen berubah menjadi kilat dan mengambil kesempatan untuk melarikan diri ke Bawah Tanah.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang