Bab 14 Kekalahan?
Shuzo, yang tampil sendirian, melihat serangan dari belakang dari perpindahan bayangannya, dan melihat ke belakang dengan tercengang dan segera mengungkapkan perasaannya dalam satu kata "Persetan!!!"
Thunder Arrow Rain jatuh dari langit dan menutupi hampir setengah dari medan uji dalam jangkauannya!
Shuzo tidak ingin membiarkan dirinya menanggung penghinaan Instruktur yang dipukuli oleh Rekrut baru, bahkan jika Rekrut itu telah memakan Buah Rumble-Rumble!
Dia menggunakan Haki Pengamatannya dan kakinya bergerak cepat dan sosoknya mulai menari seperti kupu-kupu di bawah Hujan Panah Guntur. Meskipun dia kuat seperti Kerbau, dia bergerak dengan anggun yang seharusnya tidak mungkin dilakukan oleh pria seukurannya.
Bum, Bum, Bum!
Thunder Arrow Rain mendarat, dan suara seperti drum yang padat terdengar di area itu!
Serangan yang tampaknya intensif dengan cakupan yang luas tidak menyebabkan kerusakan apapun pada Shuzo, yang merupakan horor Observasi Haki! Menunggu Guntur bubar sepenuhnya, Shuzo mendapati dirinya berdiri di atas pasir dan lapangan batu yang kini telah menjadi ladang lubang hangus, Shuzo tersentak dan garis hitam muncul di dahinya.
"Anak iblis ini!"
Dia mengira itu akan berakhir setelah serangan Sneak-nya, tetapi tiba-tiba, Rowen telah menyebabkan banyak masalah setelah menghindari serangannya. Sebagai seorang Instruktur, apakah ada alasan baginya untuk tidak marah?
Sungguh mengagumkan karena inilah yang seharusnya terjadi dalam pertempuran!
Sekarang ini semua tentang pertarungan!
"Jangan berpikir bahwa kamu akan tetap aman saat bersembunyi di Bawah Tanah! Saya lebih akrab dengan medan! "
Shuzo mendengus dan melihat ke kiri dan ke kanan, dia segera menemukan jalan masuk ke terowongan bawah tanah dan segera berlari dan mengangkat tinjunya.
Ledakan!
Lapisan tanah yang rapuh dengan mudah dihancurkan olehnya dengan pukulan dan Shuzo melompat ke depan dan jatuh ke dalam terowongan baja. Tiba-tiba, dia melihat kilatan cahaya di sudut penglihatannya dan dia langsung mencibir, "Menangkapmu ... aku akan menghentikanmu sekarang!"
Dengan kata-kata itu, Shuzo menggunakan teknik Marine Rokushiki dan dengan cepat mengikuti cahaya.
Terowongan Bawah Tanah terbuat dari logam dan diblokir di semua sisi, hanya menyisakan celah di area yang berbeda bagi orang untuk masuk dan keluar. Selain itu, tanah yang digunakan untuk kamuflase di luar memiliki penghalang yang kuat seperti properti. Kecuali konstitusi Lightning, Rowen dapat melihat situasi umum melalui gelombang listrik, tetapi Haki Pengamatan biasa tidak dapat menembus tanah.
Di tribun, Kizaru dan Trane kehilangan pandangan kedua orang ini.
Penampilan Rowen tidak terduga dan brilian! Sebagai seorang rekrutan, dia menyebabkan Komodor Shuzo menderita kerugian kecil yang pertama bagi kami untuknya karena ini belum pernah terjadi sebelumnya!
Tapi seperti yang dikatakan Trane, kesenjangan kekuatan antara kedua belah pihak seperti Langit dan Bumi. Kekalahan Rowen tidak bisa dihindari dan hanya masalah waktu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)