Bab 47 Rencana
Wilayah Istana Musim Panas memiliki iklim yang menyenangkan karena pegunungan yang tertutup salju dan angin dingin. Tanaman bunga di taman penuh dengan bunga yang indah.
Tapi pemandangan indah ini yang bisa dengan jujur diambil dari gulungan, dua aura kekerasan terus naik, membentuk badai nyata, menghancurkan segala sesuatu di taman!
Di satu sisi adalah Naga Guntur yang tangguh, perlahan mengepakkan sayapnya, ke mana pun ia pergi, rumput mati tanpa ada kesempatan untuk dilahirkan kembali. Di sisi lain, asap hitam pekat bercampur samar dengan api orangutan membakar tanah.
Banyak orang memandang ke arah taman dengan kagum dan dikejutkan oleh dua aura itu.
"Hei, kuharap Fred bisa mengerti semua yang kulakukan..."
Di kedalaman istana, Ratu Rosa berdiri di dekat jendela dan alisnya naik dari masa lalu, menambahkan sedikit melankolis.
"Dia akan mengerti, Yang Mulia."
Sosok kokoh berbaju hitam berdiri di belakang Ratu dan menjawab setelah mendengar ini.
"Kuharap begitu... ya? Sepertinya pemenangnya sudah diputuskan?"
Di kejauhan, Naga Guntur tiba-tiba menyusut dan kemudian menyebar. Pada saat yang sama, asap hitam tebal juga keluar, menghilang di udara. Ketika semuanya tenang, seluruh taman menghilang, hanya menyisakan reruntuhan yang hancur, tanpa jejak kehidupan.
Beberapa menit kemudian, penjaga memberitahu Rowen untuk pergi menemui Ratu.
Pada saat ini, Rowen telah berubah menjadi seragam berdaun unik dari Penjaga Pulau Barat Huadu (Ibukota Bunga), dengan mawar putih yang dipilih dengan cermat di dadanya, yang melambangkan Ratu Rosa sebagai hati. Setelah pengumuman itu, Rowen berjalan ke kamar Ratu dan berlutut dengan satu lutut.
"Yang Mulia!"
"Kamu... kamu tidak mengatakan yang sebenarnya, Rowen?"
Rosa tidak ada dalam Permaisuri Permaisuri dan dia juga tidak memiliki aura seorang Raja saat ini. Pada saat ini, dia hanyalah seorang wanita tua yang mengkhawatirkan generasi muda. Kesedihan dalam nada suaranya bahkan bisa didengar oleh orang tuli!
"Aku tidak, aku punya banyak waktu!"
"Itu bagus!"
Rosa mengangkat kepalanya dan menatap Rowen dengan takjub: "Saya akan mengandalkan Anda, Tuan Rowen!"
"Dipahami!"
...
Setelah setengah jam, di mana Marinir ditempatkan.
"Maksudmu, kamu berpura-pura menyerah dan membiarkan Fred memberi tahu keberadaan agen kerja Barok?"
Garp menatap Rowen dengan ekspresi terkejut di wajahnya dan berbicara: "Itu tidak terduga, Rowen, kamu bahkan tahu cara bermain trik pada lawanmu?"
Sangat tidak terduga bahwa Rowen akan menjadi Kepala Penjaga Istana Istana, tetapi mengingat Rowen memiliki peran penting dan membutuhkan identitas yang cocok untuk berjalan di sekitar istana, ini cukup bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)