31

122 12 0
                                    

Bab 31 Terlibat

"Sulit!"

Senyum di wajah Shuzo mengungkapkan rasa percaya dirinya. Semakin kuat seseorang, semakin kecil kemungkinan dia untuk tetap misterius. Dia harus benar-benar siap! Jadi ini bukan kabar baik bagi Rowen...

Rowen hanya bisa menunda Shuzo untuk saat ini...

Setelah mengambil keputusan, Rowen mengangkat tangannya dan melilitkan kilat ke seluruh tubuhnya, dan guntur biru langit menyebar dari bahunya ke telapak tangannya, membentuk dua naga yang marah. Ditemani oleh suara Bang, mereka dengan berani menyerang!

30 JutaVolt·Dua Permata Bermain Naga!

Zī Zī Zī Z!!!

Udara hangus oleh guntur dan kilat. Naga Guntur meraung memekakkan telinga saat mereka bergegas masuk! Hanya karena momentum Naga ini, orang biasa hampir tidak bisa mengendalikan diri sebelum bersembunyi dalam ketakutan.

"Sangat berani!"

Melihat Rowen yang tidak hanya tidak melarikan diri tetapi mengambil kesempatan untuk menyerang, Shuzo mendengus dan mengepalkan tinjunya!

Berdengung!!

Aura yang sangat berbahaya muncul saat Persenjataan Haki melilit sepasang tangan besi, dan Rowen ketakutan hanya dengan melihatnya. Kekuatan Shuzo tidak bisa dilihat dari pangkat militernya "Commodore".

Jika dia benar-benar ingin melawan seseorang dengan serius maka dia cukup kuat! Kalau tidak, dia tidak akan bisa menjadi tangan kanan yang dipercaya Zephyr.

Dengan memanfaatkan Persenjataan Haki, Shuzo tidak menghindari Naga Guntur yang mendekat dan menghadapi mereka secara langsung. Satu detik sebelum Naga hendak mengenai tubuhnya, Shuzo mengayunkan tinjunya ke arah naga.

Di saat berikutnya......

Bang!!!

Dengan suara berderak yang keras, Naga Guntur, yang terdiri dari guntur dan kilat, dihantam di tempat dalam sekejap mata! Tabrakan itu meniup angin kencang, dan guntur dan kilat kecil menghilang ke udara seperti lilin di angin.

Setelah melakukan ini, Shuzo melangkah maju, berubah menjadi garis hitam dan terus menyerang Rowen.

Soru!

Cang Dan!

Pukulan Shuzo masih tidak mengenai sasaran yang diinginkannya, tetapi papan tebal itu hancur berkeping-keping, dan serbuk gergaji beterbangan di langit.

"Aku tahu kamu akan bergegas!"

Menggunakan Blink untuk menggerakkan tubuhnya beberapa meter untuk menghindari serangan mendadak Shuzo. Tangan Rowen berbentuk seperti cakar, dan dia menariknya di depan dadanya, menyilangkannya dari kiri dan kanan.

"Kembali! Naga Guntur!"

"Ohh?"

Shuzo sedikit terkejut ketika dia melihat ke belakang. Dia melihat petir yang seharusnya sudah putus tiba-tiba berkumpul, berubah menjadi dua Naga petir lagi, dan Naga membuka mulut mereka untuk menggigitnya.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang