Bab 35 2 Bulan Kemudian
Dua bulan kemudian, di gedung kamp perekrutan, di lapangan uji bawah tanah.
Dua bayangan hitam terus bertabrakan satu sama lain. Angin yang bergulung meniup puing-puing dan mereka hancur berkeping-keping di sudut, menunjukkan kekuatan kedua belah pihak! Zephyr melingkarkan lengannya di dadanya saat dia berdiri di tepi ruangan, memperhatikan keduanya berhadapan, dan tiba-tiba berteriak: "Shuzo! Jangan menyerang! Perhatikan pertahanannya!"
"Dipahami!"
Mengambil setengah langkah mundur dan menarik diri, Shuzo memar dan menyeka keringat dari wajahnya.
"Dan kamu Rowen! Soru memiliki keunggulan dalam serangan jarak pendek, jangan selalu memikirkan serangan diam-diam!"
"Huh......"
Bang!
Memanfaatkan gangguan Rowen dalam jawabannya, Shuzo menendang dan membanting Rowen, membanting Rowen ke langit-langit. Shuzo tampak lebih malu saat ini, dengan darah keluar dari sudut mulutnya, dan satu matanya menjadi bengkak.
"Hah... Bah! Pahami, guru!"
Setelah memuntahkan dahak berdarah, Rowen menenggelamkan kakinya ke langit-langit, menggantung terbalik dan memelototi Shuzo.
"Kamu benar-benar tidak tahu malu!"
"Bagaimana kamu bisa melakukan ini padaku ?!"
Rowen sangat marah dan meraung keras. Dia mengaktifkan Formulir Overload yang membuatnya bersinar biru di mana-mana, dan kemudian dia tiba-tiba menggunakan salah satu teknik yang telah dia pelajari!
Rokushiki Laut, Soru!
Bom... Boom!
Keduanya bertabrakan lagi dengan cara terhuyung-huyung, tinju melawan tinju menabrak keras, dan udara meledak menjadi lingkaran asap dan debu, keluar! Merasakan tekanan dari lengannya, mulut Shuzo tersenyum tanpa ampun, tapi dia diam-diam ketakutan.
Tingkat pertumbuhan Rowen hanya dapat dikategorikan sebagai Monster, tetapi meskipun demikian, dia tidak menyangka bahwa hanya dalam dua bulan, kekuatan murni Riwen tidak lagi lebih lemah dari dirinya sendiri!
Sejak awal, bahkan Soru-nya goyah, hingga pertarungan ketiga belas hari ini. Kemajuan Rowen saat ini telah mengejutkannya!
Bahkan jika nilai Doriki Rowen dan pengalaman bertarungnya masih kalah dengan miliknya, Shuzo masih belum bisa menang melawannya dengan cara yang jelas, semua orang di Markas sekarang tahu bahwa Rowen memiliki trik untuk membuat serangan mengerikan yang setidaknya empat hingga lima kali lipat dari nilai Doriki dasarnya!
Kekuatan Rowen sekarang lima kali lipat dari nilai Doriki!
Shuzo tidak bisa menghentikannya sama sekali!
Jika ini adalah pertarungan hidup dan mati, pemenang dan pecundang akan jelas ...
"Itu bagus! Semakin baik dirimu, semakin sedikit rasa malu yang kurasakan!"
Memikirkan hal ini, otot tangan kiri Shuzo menonjol, dan tangan kanannya sudah lebih dari sepuluh sentimeter, yang terlihat aneh dan mengerikan! Pada saat yang sama, lingkaran hitam muncul di sikunya, disertai dengan bahaya yang gelisah dan dia menggeseknya ke depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)