Bab 4 Tes Dan Buah

341 22 0
                                    


Apa yang terjadi di luar tidak jelas bagi Rowen. Di dalam Kuil, dia hanya memiliki satu tangan yang tersisa, tersangkut di leher lelaki tua itu, dan seluruh tubuhnya hilang. Baut petir di luar itu dihasilkan oleh kekuatan yang tidak dapat dikendalikan oleh tubuhnya setelah tubuhnya hancur.


Segera, penampilan aneh Rowen ini menghilang saat untaian petir dipelintir dan terjalin bersama untuk membentuk garis besar penampilannya. Akhirnya, petir yang meluap yang tersebar di luar kembali kepadanya dan sekali lagi membentuk tubuhnya.

Dan seperti itu, tidak ada jejak petir yang tersisa di mana pun; kecuali satu daerah.

Zī Zī Zī Z!

"......Apa!!"

Lengan Rowen dialiri arus listrik yang kuat. Pria tua itu membuka mulutnya lebar-lebar, berkedut tak terkendali di bawah cengkeraman Rowen dan kulitnya mulai terbakar.

Sebagai penguji kekuatan pertama yang digunakan Rowen, lelaki tua yang berhasil hidup sampai sekarang ini tidak diragukan lagi memenuhi syarat.

Menggosok janggut dari dagunya dengan tangan kosong, Rowen berpikir perlahan.

"Tidak heran Logia disebut sebagai kemampuan yang tak terkalahkan di masa-masa awal, Elementalisasi mereka ternyata adalah skill pasif! Tidak hanya itu, tapi skill ini juga bisa sepenuhnya dikendalikan oleh Pengguna Kemampuan Buah Iblis, dan mereka bisa mengakses entitasnya sesuka mereka."

"Selain itu, setelah dipecah di area yang luas, jika seseorang tidak dapat mengontrol kemampuan untuk melepaskan sebelum Re-Combine, kamu juga akan mengkonsumsi Stamina. Lagi pula, Combining sendiri juga merupakan proses menggunakan kemampuan buah, itu akan menghabiskan Stamina, jadi bahkan dengan kemampuan Elementalisasi, Anda tidak bisa menganggapnya enteng.

Setelah mendapatkan Rumble-Rumble Fruit, Rowen sempat menghindarinya sebelum benturan itu datang. Bahkan jika dia tidak mempelajari teleportasi Enel di medan elektromagnetik, kecepatan kilat itu sendiri tidak boleh diremehkan.

Dia hanya ingin menguji jawaban atas pertanyaan yang dia miliki sebelumnya, untuk mengumpulkan data untuk pengembangannya nanti. Dia menggunakan pepatah populer 'Kenali Diri, Kenali Musuh' untuk berkembang.

Rowen, seorang pelintas, telah mencapai "Mengenal Musuh", tetapi sebagai pengguna Kemampuan Buah Iblis Baru, ia belum mencapai "Mengenal Diri" ...

Zī Zī Zī Zī Zi!

Arus di tangannya meningkat lagi dan lelaki tua itu mengeluarkan zat berbusa dari mulutnya dan menjadi tidak sadar, dia hanya bisa berteriak pasif tanpa perlawanan. Dalam hal ini, Rowen memiliki panen baru.

"... Kekuatan buah tidak hanya terkait dengan tingkat perkembangan, tetapi juga dengan kekuatan tubuh pengguna. Saya baru saja mendapatkan Buah Rumble-Rumble dan tingkat pengembangannya sekitar nol, jadi kekuatan guntur hanya terkait dengan kekuatan tubuh saat ini. "

"Saat ini, 50% dari total kekuatan saya tidak cukup untuk membunuh orang ini. Bagaimanapun, ini adalah orang seperti superman yang hanya kehilangan satu tangan setelah menggunakan benturan sebesar itu. Rata-rata orang hanya bisa mengambil paling banyak sepuluh persen dari kekuatanku..."

Meskipun Impact Dial tidak sebagus Reject Dial yang legendaris, recoilnya masih sangat mengerikan, itulah sebabnya ia terdaftar sebagai senjata yang dikendalikan di Birka.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang