Bab 3 Dampak Dan Guntur

403 31 0
                                    


Sama seperti seseorang yang tidak boleh percaya pada Fantasi, seseorang juga tidak boleh percaya secara membabi buta pada mata mereka sendiri.


Ada kurang dari satu detik antara suara pertama lelaki tua itu dan tombol tumbukan. Tapi itu adalah interval kurang dari satu detik yang memberi Rowen cukup waktu untuk membuat gerakan kecil.

Dia mengerahkan kekuatan pada jari kakinya dan mendorong dirinya sedikit lebih keras menuju tribun, dan kekuatannya meledak. Dia sudah melayang beberapa sentimeter di atas tanah dan kakinya tidak tertekan, tetapi karena akselerasi yang tidak memuaskan, itu tidak dapat dilihat dari samping.

Ketika kejutan menghantamnya, telapak tangannya sebenarnya berada di depan Buah Rumble-Rumble. Kemudian, perpindahan yang disebabkan oleh benturan menyebabkan dia terbang sedikit dan dia menamparmu ke arah Buah Rumble-Rumble. Dengan bantuan aliran udara yang keras, pita-pita di pelipis bergelombang dan terbang dan lelaki tua itu tidak menemukan gerakannya.

Kemudian Rowen meraih Buah Rumble-Rumble di lengannya dan menekuk dahi dan lututnya untuk menopang tubuhnya. Selain tidak bisa bergerak karena rasa sakit, itu juga untuk melindungi Buah Rumble-Rumble yang rentan.

Bagaimanapun, Buah Iblis tidak akan membusuk sebelum seseorang memakannya, tetapi itu sama seperti buah biasa. Dampak yang sedikit lebih besar dapat menghancurkannya dan akan kehilangan efektivitasnya.

Namun, ini adalah masa lalu…

“Oh! Rasanya seperti sampah… aku akan mengingatnya selamanya…”

Zī Zī Zī Zī … Retak!

Perasaan krisis yang tiba-tiba meningkat di belakangnya mengejutkan lelaki tua itu dan dia dengan cepat berbalik. Serangan yang dia harapkan tidak muncul. Dia melihat sosok Rowen berdiri dan dia memperhatikan tubuhnya yang gemetar, sepertinya dia terluka parah.

Tetapi pada saat yang sama, arus listrik biru mengalir ke seluruh tubuhnya, membuat suara “Pī Li Pā Lā” yang tajam. Aura tak terlihat meledak dan menyerang indra lelaki tua itu dan mati rasa yang dia rasakan di wajahnya membuat ekspresinya sangat suram. Pita di seluruh Kuil berayun liar tanpa udara, melanggar aturan fisik, dan mengabaikan gravitasi, mereka mulai berkibar ke arah Rowen. Mereka seperti para penyembah yang telah bertemu imannya dan ingin melihat wajah imannya.

Merasakan kekuatan guntur yang menggelegar di tubuhnya, membuat Rowen merasa benar-benar baru.

“Apakah ini kekuatan Buah Iblis? Ini benar-benar … unik!”

Zī Zī Zī Z!

Arus melintas dan berderak di antara ibu jari jari telunjuknya dengan pikirannya. Bahkan jika itu hanya petir sepele yang sepele, Rowen tersenyum saat mencium baunya.

Yaitu bau oksigen di udara terurai oleh arus listrik, dan bau ozon semakin terpancar.

“Aku tidak tahu bagaimana kekuatan ini akan mempengaruhi orang…”

Selama periode ini, Rowen mengangkat kepalanya dan matanya berkilat dingin dan kejam saat dia menghadapi lelaki tua itu.

“Tidak mustahil!!!”

“Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan ?!”

Pada saat ini, ekspresi lelaki tua itu dipenuhi dengan kegilaan dan dia tidak lagi memiliki ekspresi tenang di wajahnya.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang