Bab 8 Kehilangan Uang?
Mata Rowen berpacu dan kemungkinan datang padanya ketika dia menyadari GARP memandangnya dengan cara yang salah. Ada saat ketika dia keracunan makanan, setelah itu, dia menjadi lebih sadar akan makanan buruk dan hal buruk lainnya, dan sekarang dia merasakan hal buruk itu saat dia melihat tatapan yang dikirim GARP kepadanya.
Rowen dapat menebak satu, dua, atau tiga hal tentang mengapa GARP berencana untuk menyeret dirinya ke pasukan Marinir.
Melalui percakapannya dengan beberapa prajurit, dia tahu bahwa tahun ini adalah Sea Calander, 22 Oktober 1514, Tahun ke-14 Zaman Pembajakan Besar dan Delapan Tahun sebelum dimulainya seri, dan itu adalah zaman ketika Marinir mengalami penurunan dan mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan.
"Tidak dapat memenuhi kebutuhan" di sini mengacu pada puncak sebenarnya dari Markas Besar Angkatan Laut, kekuatan tempur terkuat mereka, Laksamana ... Tidak ada yang bisa mengambil alih posisi mereka saat ini!
Meskipun Momousagi dan Tokikake sangat baik, ada kesenjangan yang jelas dalam kekuatan antara mereka dan Laksamana, jika tidak, peringkat mereka tidak akan digantikan oleh dua master yang tidak dikenal, Fujitora dan Ryokugyu di seri aslinya setelah time skip.
Apakah Marinir tidak peduli dengan kesetiaan? Mereka mengabaikan kebaikan Momousagi dan Tokikake dan memilih beberapa orang lain sebagai Laksamana?
Mereka secara alami peduli tentang kesetiaan!
Tapi menjadi kuat adalah kuncinya!
Reputasi Laksamana Laut mana pun didukung oleh kekuatan mereka selama berabad-abad dan kekuatan mereka telah menakuti banyak orang. Ke mana pun mereka pergi, mereka dapat membuat bagian laut itu damai dari penjahat.
Tanpa Laksamana sebagai "Angkatan Tempur Terkuat" untuk menghalangi banyak penjahat di Laut, dunia akan memasuki era kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya!
Situasi itu jelas tidak ingin dilihat oleh Pemerintah Dunia dan Marinir.
Jadi mereka lebih suka mengambil risiko mempromosikan orang yang tidak dikenal seperti Ryokugyu dan Fujitora yang cukup kuat, daripada membiarkan Momousagi dan Tokikake, yang kurang bertenaga, melayani.
Sepanjang buku aslinya, Marinir tidak pernah terbukti kekurangan Jenderal dan Prajurit!
100.000 ribu Marinir berpartisipasi dalam War Of The Best, sehingga dapat dikatakan bahwa Marinir tidak akan pernah kekurangan Prajurit.
Ada 16 Wakil Laksamana Markas Besar termasuk, Momousagi, Tokikake, Momonga, Yamakaji, dan lainnya dan mereka semua adalah pembangkit tenaga listrik tingkat atas di Grand Line!
Perwira militer tingkat bawah juga memiliki banyak karakter yang luar biasa, seperti orang yang dilatih di bawah Garp di masa depan yang cepat dipromosikan dan ada juga Smoker yang akan memiliki dendam mendalam dengan Bajak Laut Topi Jerami dan dia juga akan tumbuh lebih kuat selangkah demi selangkah. melangkah.
Tapi di level atas...
Semua orang adalah veteran!
Dan mereka sudah melewati usia pensiun atau ada yang sampai di sana!
Bahkan untuk tiga Laksamana saat ini, Kizaru sudah berusia awal 50-an dan telah melewati masa puncaknya dan dia tidak akan bisa bertarung selama bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)