Bab 24 Evaluasi Akhir Tahun
Kalender Laut, Pada akhir tahun 1514, Markas Besar Angkatan Laut, Perkemahan Perekrutan.
Matahari bersinar dari timur jauh, dan angin laut yang sejuk memberikan sedikit kehangatan. Markas Besar Angkatan Laut saat ini sunyi dan segera setelah matahari pagi terbit, itu menjadi berisik lagi, seperti biasa, selamanya.
"Ini bekerja dengan baik, serahkan sisanya padaku, dan aku akan membiarkan Rowen bekerja sama...kau..."
Bang!!
Pada saat ini, ledakan tertekan terdengar melalui gedung-gedung tinggi, membuat Den Den Mushi gemetar tanpa sadar ...
Klik ... telepon ditutup.
Di kantor, Zephyr menyeringai dan meletakkan mikrofon tanpa berkata-kata.
"Apa yang dikembangkan kecil itu ?!"
Di area bawah tanah gedung kamp rekrutmen, di tempat latihan khusus, guntur yang teredam terus meledak. Bahkan dengan bahan insulasi suara terbaik, ledakan yang tertekan masih bisa terdengar di koridor.
Ledakan yang memekakkan telinga menyebabkan abu jatuh terus menerus dari langit-langit, dan para prajurit mempercepat langkah mereka saat mereka lewat.
"Monster ini semakin menakutkan!"
"Dia memiliki kekuatan Buah Iblis Logia... menurutmu dia akan menjadi apa, lebih manis?!"
"Ssst, diam! Jangan biarkan dia mendengar..."
"Benar benar, cepat!"
Sekelompok tentara yang berpatroli pergi dengan cepat.
Di ruang pelatihan, orang bisa melihat cahaya petir yang menyilaukan berkelap-kelip, meninggalkan cahaya dan bayangan di udara.
Dinding di sekitarnya menunjukkan lubang yang tampak seperti dibom oleh beberapa Teroris dan serangkaian piring terbang ditembakkan, tidak lebih lambat dari peluru. Tapi guntur dan kilat terus berdenyut, dan setiap kali bisa membunuh piring terbang dengan sangat presisi, tidak lebih dari satu persen yang meleset.
Setelah waktu yang lama, lampu di ruang pelatihan berubah menjadi merah, dan suara wanita manis yang mewakili akhir terdengar.
"...Pelatihan sudah selesai, tingkat kematiannya adalah 98,5%..."
Tingkat kematian 98,5%, setelah Vegapunk menemukan penguji ini, sudah menjadi yang kedua setelah data Monster lama, dan ini adalah kasus yang lebih unik dan baru untuk rekrutan baru!
Zī Zī Zi Z!
Thunderlight, yang telah menembak terus menerus sebelumnya, berhenti di tengah lapangan, dan sosok telanjang dan terengah-engah Rowen terungkap.
"Aku masih kehilangan beberapa."
Rowen sendiri tidak puas dengan data yang orang lain bahkan tidak bisa bayangkan mendapatkannya sendiri.
Dia adalah pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble, dengan keuntungan besar yang melekat, tidak peduli apakah itu kecepatan atau mematikan, orang biasa tidak bisa menirunya. Dengan keuntungan yang begitu besar, dia masih belum bisa mencetak nilai penuh, Rowen tahu dia harus berjalan jauh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)