Bab 5 Membunuh dan Jatuh
Tubuh manusia memiliki siklus mandiri. Terserah tubuh untuk memutuskan berapa banyak makanan yang dibutuhkan setiap hari dan berapa banyak energi yang dikonsumsi, dan berapa banyak waktu tidur yang diperlukan untuk mengisi kembali energi yang dihabiskan.
Apa yang dinilai tubuh adalah keseimbangan alami antara konsentrasi nutrisi dalam makanan yang terpapar setiap hari dan jumlah yang dikonsumsi setiap hari.
Di masa lalu, di bumi, di dunia biasa, hal paling bergizi dan tambahan yang bisa dilakukan Rowen adalah sup ayam ginseng tua.
Orang-orang di bumi hanya mengkonsumsi begitu banyak, sehingga jumlah energi dan nutrisi makanan juga hanya bubur itu.
Tapi dunia berbeda!
Dunia ini memiliki monster yang bisa menutupi langit dengan satu jari, dunia ini memiliki monster raksasa yang begitu besar hingga memiliki pulau di punggungnya, ada juga manusia seperti Garp di dunia ini yang bisa menggulingkan gunung dalam latihan mereka... Untuk ini monster untuk hidup, mereka memiliki persyaratan besar untuk vitalitas dan nutrisi!
Dan sumber yang mendukung konsumsi tubuh seperti Monster mereka adalah makanan bergizi dan kaya energi One Piece World!
Sebagai manusia yang melintasi dunia tandus di bumi, Rowen tumbuh besar dengan memakan makanan biasa seperti spons keriput dan makanan One Piece World seperti bak mandi berisi air.
Jadi tubuhnya, seperti binatang yang lapar, dengan rakus melahap setiap energi di hadapan makanan yang kaya nutrisi dan energik dari dunia lain.
Dan dunia yang mengerikan dan mengerikan ada di sini ... energi yang terkandung dalam makanan apa pun di sini sangat mudah diserap. Selama tubuh membutuhkannya, itu dapat dipasok tanpa batas, sehingga menghasilkan monster yang menghancurkan gunung dan membuat jalur baru untuk sungai!
Setelah nutrisi diserap, tubuh yang kenyang mulai secara naluriah menggunakan energi berlebih untuk mengoptimalkan dirinya sendiri dan menghilangkan kotoran.
Jadi setelah Rowen makan buah dan persembahan lainnya, tubuhnya menjadi panas dan dia mengalami diare.
...
Untuk mengatasi masalah itu, Rowen berpikir perlahan sambil mengangkat celananya.
"Dengan adanya makanan seperti ini, sepertinya latihan yang saya takutkan di masa lalu bisa dilakukan sekarang."
Sebagai orang gila yang terus-menerus menantang dirinya sendiri, Rowen pernah membuat rencana latihan yang sangat kejam. Dalam tiga hari, dia dirawat di rumah sakit. Makanan bumi tidak cukup untuk mengisi kembali kehilangan energi yang berlebihan di tubuhnya, dan pada hari pertama, ia mulai buang air kecil darah, yang sangat menyakitkan.
Setelah tiga hari berturut-turut, dia hanya berjarak satu baris dari kematian!
Dia tidak akan mencicipi sup ayam jika dia tidak berada di ambang kematian...
Sekarang makanan di One Piece World begitu enak, rencana latihan itu bisa berhasil di sini.
"Um... aku juga bisa melatih Buah Iblisku pada saat yang bersamaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)