Bab 7 Menang

237 25 0
                                    

Bab 7 Menang

Saya pikir Anda menghina IQ saya!!! Trane meraung dan taring muncul di hatinya.

"Ha ha ha! Bagaimana bisa ada hiu... Persetan! Betulkah?!!!"

Dengan senyum kering, Trane mengangkat kepalanya dan menatap langit dalam diam. Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, kedua bayangan itu menabrak dengan kecepatan yang sangat cepat!

Melalui gambar yang berkedip, dia melihat bahwa itu memang hiu berbentuk aneh dan seseorang.

Kemudian......

Ledakan!!!

Dampak mengerikan menyapu seluruh Kapal Perang, dan Kapal Perang yang menjulang terus bergetar dan mendorong ombak. Trane menelan ludah dan melihat geladak yang pecah dan lubang besar muncul dan sudut mulutnya berkedut.

"Katakan, Garp..."

"Apakah kamu mengatakan sesuatu."

"Karena kamu menemukan ini sebelumnya, mengapa tidak melindungi kapal atau meninju mereka kembali?"

"Mereka masih hidup! Apakah kamu ingin aku membunuhnya?"

"Jadi kamu memilih untuk membiarkan dia jatuh ke kematiannya?"

"Ya!"

Bahkan GARP tidak bisa menyelamatkan orang dengan kecepatan jatuh yang berlebihan itu. Dia bisa menahan inersia mengerikan yang disebabkan oleh jatuh berkecepatan tinggi, tetapi hanya Dewa yang tahu apakah pihak lain bisa melakukannya?

Setelah berbicara, GARP berbaring di kursi pantai dan mengernyit dalam diam.

Pada kecepatan jatuh seperti itu, ketinggiannya pasti mengerikan!

Mungkinkah ... Pulau Langit?

Tra: "..."

Melihat Garp tidak ingin banyak bicara, Trane berbalik dan menutupi wajahnya dengan tangannya dan sakit kepala mulai muncul di kepalanya dan dia berbalik ke arah para prajurit: "Pergi dan minta seseorang untuk memeriksa kabin dan menghitung kerugian! Dan ... bersihkan dek setelah menanganinya."

Jatuh pada kecepatan itu, aku takut siapa pun kecuali Yonkō Dunia Baru (Empat Kaisar) Kaido akan menjadi saus daging!

Kapal Perang Raksasa "War Behemoth" adalah alat perang yang khusus dikembangkan oleh Marinir untuk melawan Monster Dunia Baru. Struktur keseluruhannya kokoh dan tidak mudah dihancurkan. Trane tidak mengkhawatirkan keselamatan bagian bawah kapal.

Tetapi pada saat ini, GARP yang tidak berniat untuk berbalik tiba-tiba mengalihkan pandangannya dan mengulurkan tangan untuk menghentikan gerakan para prajurit.

"Hati-hati! Jangan pergi!"

"Eh... berhenti! Bersiap!"

Di depan tatapan bingung Trane, Garp melihat ke geladak dan matanya berkilat-kilat keheranan.

"Merayap itu adalah ... Guntur dan kilat?! "

"Mungkinkah itu ?!"

Buah Rumble-Rumble!!!

Mengingat Buah Iblis Rumble-Rumble, yang dikenal sebagai "Logia Terkuat", yang telah menghilang selama hampir tiga ratus tahun dan sekarang Garp telah melihat ini, minatnya terhadapnya telah meningkat.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang