Bab 21 Pelatihan
Meskipun Zephyr berbicara tentang apa yang disebut "Penyesuaian Target" dengan nada menghibur, Rowen masih bergidik saat berjalan di lorong di belakang benteng. Dia tidak takut kekhasan tubuhnya ditemukan oleh GARP dan yang lainnya.
Bagaimanapun, ini adalah Dunia One Piece. Beberapa orang dalam ras manusia biasa yang sama dapat tumbuh setinggi 3 atau 4 meter, jadi apa pun yang terjadi dengan tubuhnya bukanlah hal yang aneh.
Namun, satu hal di luar dugaan Rowen. Di masa lalu, di Bumi, kemampuan penyembuhan dirinya tidak begitu cepat dan dia hanya bisa sembuh dengan cepat dari lecet dan luka kecil.
Begitu tubuh rusak, kecepatan pemulihannya secepat sepuluh hari hingga setengah bulan untuk orang biasa. Tetapi saat ini, bahkan jika lengannya hangus, itu masih akan sembuh dalam semalam.
Satu-satunya alasan yang dapat ditemukan oleh Rowen adalah karena fisiknya telah diperkuat, energi misterius yang digunakan untuk penyembuhan diri di dalam tubuhnya juga meningkat, yang membuatnya lebih cepat sembuh.
"Selalu ada orang yang ingin menyakitiku!"
Setelah menghilangkan rasa dingin, Rowen berhenti dengan curiga sambil melihat sekeliling seperti pencuri, menyebabkan tentara patroli melihatnya dengan hati-hati, dan kemudian mereka tiba-tiba menyadari sesuatu.
"Oh, ternyata anak ini..."
Prajurit Biasa tidak jelas tentang apa yang terjadi tadi malam tapi itu tidak mencegah mereka untuk mengetahui bahwa GARP telah masuk penjara dengan seseorang karena melanggar aturan.
Pagi ini, Laksamana Armada Sengoku mengumumkan sesuatu selama pengumuman pelatihan rutin dan dia menekankan pada disiplin sambil juga mematikan GARP... Dewa tahu apa yang semua orang pikirkan setelah mereka mendengar bahwa GARP dimasukkan ke dalam penjara!
Sebagai Pahlawan Laut, pengaruh Garp sangat menakutkan di Markas Besar Angkatan Laut, dan Rowen, yang masih pemula, juga dikenang oleh banyak orang.
"Tapi... bukankah seharusnya dia ada di dalam sel? Bagaimana dia keluar ?! "
Apakah dia melarikan diri?
Sekelompok tentara patroli segera tampak serius dan mereka saling melirik, dan mengangguk: "Hei kamu ... ya, kamu, ke sini!"
"SAYA?"
Rowen mengikat bagian belakang kepalanya dengan aneh, dan ketika dia hendak bersandar, seseorang menghentikannya.
"Rekrut Rowen! Instruktur Shuzo telah meminta Anda untuk bergegas ke Kamp Perekrutan untuk melaporkan... Uh, apa yang terjadi di sini?"
Itu adalah petugas yang bertugas mengujinya kemarin, dan ketika dia mendekat, dia menemukan tentara patroli sedang menatap Rowen dan tiba-tiba menyadari sesuatu.
"Jangan khawatir tentang itu, dia diampuni keluar dari penjara oleh Laksamana Armada."
"Oke!"
Para prajurit patroli merasa lega ...
Petugas telah berada di Kamp Perekrutan selama bertahun-tahun, dan ada beberapa orang di tim patroli yang telah dilatih di bawahnya. Karena dia telah mengatakan ini maka mereka akan mempercayainya. Mereka segera mengangguk memberi hormat dan melanjutkan patroli mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)