9

247 23 0
                                    

Bab 9 Lebih Kuat

Rowen tegas mengatakan kata "Tidak Tertarik". Di posisinya, GARP telah mendengar banyak jawaban serupa di masa lalu.

Tapi ini adalah pertama kalinya dia melihat penghinaan yang tidak tahu malu dan keji itu ... Jadi dia langsung bertanya: "Kenapa?! Ada harta karun besar yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut Roger! Kamu... tidak menginginkannya?"

"Wakil Laksamana Garp!"

Trane memiliki garis-garis hitam di wajahnya saat dia berdiri di belakang GARP. Bisakah kamu mengatakan hal-hal seperti "Pahlawan Laut"? Memberitahu seseorang tentang harta karun "One Piece" adalah sesuatu yang harus mereka lakukan, bahkan jika Rowen tidak memilih untuk bergabung dengan mereka, sebagai Marinir, mereka tidak boleh mengatakan hal yang salah seperti itu kepada anak-anak!

Tapi ... sebagai "" One Piece World yang terkenal, bahkan Sengoku tidak bisa menahan Garp. GARP mengabaikan letnannya dan dia berkonsentrasi menunggu Rowen menjawab.

"Sebenarnya saya punya sedikit masalah kebersihan psikologis/mysophobia..."

Tidak mungkin bagi Rowen untuk mengatakan bahwa dia tidak tertarik pada "One Piece", tetapi dia tidak ingin menjadi Raja Bajak Laut untuk itu, dia tidak menyukai perjuangan yang datang dengan posisi itu...

Ha ha!

Alasannya adalah sebagai berikut...

"Jika seseorang membawa kembali harta karun besar yang ditinggalkan oleh Raja Bajak Laut Roger ke Laut maka mereka harus melawan Pemerintah Dunia dan bahkan Marinir dan mereka juga akan menjadi sasaran banyak kekuatan seperti Yonkō Dunia Baru (Empat Kaisar) dan ini akan terjadi bahkan jika Roger sendiri yang datang ke laut sekarang ... tetapi Roger tidak melawan kekuatan yang kuat ini, dia hanya mengarungi laut dan meninggalkan hartanya di suatu tempat rahasia ... "

Berbicara tentang perilaku Roger, Rowen berseru dengan jijik.

"Dia tidak membawa apa-apa dari hartanya, dia tidak mengumumkan apa-apa, dan dia dieksekusi olehmu! Dan dia mengucapkan kalimat itu sebelum dieksekusi..."

Pada titik ini, rasa jijik Rowen semakin kuat: "... Dia baru saja menjatuhkan kaki ayam yang sudah dia makan dan kemudian dia memberi tahu orang lain: Pergi dan temukan, kaki ayam itu enak!"

"Bah! Apa mimpi sialan! Terus terang, dia menggunakan ambisi dan kebaikan orang untuk mengejar ketenaran dan kekayaan!"

Rowen menunjuk dirinya sendiri, memutar matanya lebar-lebar, dan bertanya kepada Garp: "Menurutmu seberapa murah aku menemukan apa yang telah dia tinggalkan? Apa yang ingin saya lakukan harus unik!"

Jika dia datang lebih awal di saat Roger belum menjadi Raja Bajak Laut, maka Rowen pasti akan melawan Roger untuk melihat siapa yang terkuat di antara mereka!

Tapi sekarang tahun 1514 Sea Calander dan almarhum Roger telah menjadi legenda, dan Rowen tidak lagi tertarik dengan rahasia besar itu. Dia akan melawan Roger dan kemudian dia akan mengambil harta itu. Ini akan menjadi tujuan utama dan sekundernya, itu hanya memprioritaskan.

Mendengar ini.

Garp: "..."

Tran:"......"

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang