Bab 30 Ketakutan
Dari tribun, Zephyr menyeringai dalam suasana hati yang baik. Dia juga gagal menangkap gerakan Rowen, tetapi dia bisa memahami apa kemampuan ini. Untuk mengajari Rowen, kecerdasan Pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble sebelumnya diberikan kepada Rowen, dan dia secara alami bisa melihatnya.
Dia berpikir bahwa Rowen akan dapat melakukan sesuatu dengan informasi yang diberikan waktu yang cukup, tetapi dia tidak akan pernah berpikir bahwa Rowen akan menggunakan kemampuan baru di depan Shuzo.
" kecil ini, dia bahkan menyembunyikan ini dariku!"
Zephyr bersumpah sedikit tetapi senyum di wajahnya dapat dilihat oleh semua orang.
Di tribun, Kizaru dan yang lainnya juga menemukan keanehan gerakan Rowen melalui Haki Observasi mereka. Tanpa informasi rinci tentang Buah Rumble-Rumble, mereka tidak tahu apa gerakan ini.
Tapi cara bergerak yang aneh itu seharusnya cocok jika ditempatkan dalam pertempuran, terutama jika Anda menyeret musuh dan memenangkan pertempuran!
"Di hari-hari mendatang, kamu akan sangat sibuk, Laksamana Akainu..."
"Hah! Hasilnya belum diputuskan, tunggu dan lihat!"
"Yah, mari kita tunggu dan lihat kalau begitu ..."
...
Shuzo layak menjadi anggota faksi tempur dan Elite Markas Besar. Meskipun dia tidak mengerti bagaimana Rowen melakukannya, dia jelas memahami poin-poin penting dari pertempuran ini.
Itu untuk mengalahkan Rowen!
Jadi dia hanya ragu-ragu kurang dari 0,3 detik sebelum dia maju selangkah, menghentikan momentumnya, dan pada saat yang sama, dia berbalik dan memutar, menarik kakinya keluar seperti cambuk!
Rankyaku (Tendangan Tempest)!
Berteriak!
Kaki ini tenggelam dengan kuat, merintih di udara, dan aura pemotongan terlihat samar di ujung kaki!
Tapi sesaat sebelum Shozo bisa berdiri teguh, Rowen sudah siap menyerang.
"Kamu cukup berhati-hati untuk berdiri tegak dengan satu kaki dari tanah, Komodor Shuzo...tetapi kamu tidak memperhatikan punggungmu?"
"Nani (Apa)?!"
Memutar kepalanya, Shuzo hanya melihat langit dipenuhi dengan Cahaya Petir dan arusnya melonjak!
30 Juta Volt·Guntur Bor!
Mengubah guntur menjadi bentuk binatang memang keren, tapi itu hanya membuang guntur dan kilat dan membutuhkan kontrol yang tepat, yang tidak disukai Rowen. Dia suka menjadi sederhana, kasar, dan kuat!
Memadatkan guntur dan kilat menjadi bor mengurangi area kontak serangan sekaligus memperkuat kekuatan, lebih cocok untuk serangan mendadak. Pada saat yang sama, semburan petir yang berputar akan mengaduk medan elektromagnetik lebih keras, dan kekuatannya tidak dapat diremehkan!
Pada jarak ini, pola spiral bor yang dibentuk oleh guntur dan kilat terlihat jelas, dan dorongan tak terlihat tiba-tiba mendorongnya dari belakang, membuat Shuzo tidak bisa berhenti bersandar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)