28

123 15 0
                                    

Bab 28 Kembali

Markas Besar Angkatan Laut, jam setengah satu siang.

Pelatihan konfrontasi Kompetisi hampir merupakan kursus pelatihan yang diperlukan untuk setiap kekuatan. Rowen juga telah berpartisipasi di dalamnya sebelumnya di Perkemahan, tetapi pada saat itu, jika dia tidak menggunakan Buah Rumble-Rumble, dia tidak akan mampu melawan Perekrutan dengan Teknik Pedang tingkat tinggi di kelas yang sama.

Tanpa menyebutkan pengalaman dan keterampilan, kebugaran fisiknya saja sudah cukup baginya untuk menjaga jarak karena fondasinya lemah.

Tapi sekarang, situasinya berbeda. Bahkan jika dia tidak menggunakan kemampuan Buah Iblisnya, kekuatan di tubuhnya sudah cukup untuk membuat rekrutan lain merasa putus asa! Dibandingkan dengan pengguna Kemampuan Buah Iblis lainnya, Rowen adalah pria yang lebih memperhatikan perkembangan fisiknya daripada Buah Iblis.

Dia lebih suka membiarkan fisiknya mendorong perkembangan buah, daripada menjadi orang sampah yang tidak bisa melakukan apa-apa tanpa Buah Iblisnya!

Tantangan diri-Nya bukanlah murni mengejar kehancuran...

Ketika Rowen datang ke alun-alun, Colosseum penuh dengan orang-orang yang datang untuk menonton ujian. Perlu disebutkan bahwa mereka semua mengubah arah saat ini...

Kursi yang membungkus bangku tes dalam lingkaran selama tes nilai Doriki di sore hari dipotong dan direntangkan ke kiri dan kanan untuk membentuk busur, yang cukup untuk merangkul bagian depan. Ini adalah alun-alun dengan setidaknya 100.000 orang!

Ada alun-alun besar dengan platform tinggi di dalamnya. Ada seorang Instruktur yang berdiri di setiap platform tinggi, dengan tangan di belakang. Mereka bertanggung jawab untuk melindungi Rekrut dari cedera fatal selama Pelatihan Konfrontasi, dan mereka juga menjadi wasit paruh waktu untuk menilai hasilnya.

Ketika tim Perekrut memasuki arena di bawah kepemimpinan Zephyr, sorakan terdengar ke langit!

"Ayo!!"

"Ingat, kalahkan dia! Kalahkan dia!"

"Ha ha ha! Rowen, aku tahu kamu akan menang!!"

Selain bersorak, Perwira di semua tingkatan berdiskusi secara pribadi tentang mereka yang pantas mendapatkan perhatian mereka dalam tim rekrutan ini... Marinir seperti Plat Besi di luar, dan semua kontradiksi dapat diletakkan di depan Bajak Laut. Ini adalah hukum besi!

Namun, ada faksi di dalam Marinir. Fraksi Perang dan Fraksi Perdamaian hanyalah organisasi arus utama. Mereka adalah banyak raksasa Marinir yang berbeda yang terbentuk dari keluarga Marinir, bersaing secara terbuka dan diam-diam untuk bakat dan mencari keuntungan.

Marinir dan Pemerintah Dunia memiliki sejarah yang sama. Mereka telah berdiri di Laut selama ratusan tahun, dan anak-anak serta cucu-cucu mereka telah bekerja untuk Marinir. Akan menjadi lelucon jika tidak ada faksi di dalamnya.

Dan di dunia ini di mana yang kuat dihormati, mereka yang memiliki potensi nyata, seperti Rowen, pengguna Logia jenius yang mungkin menjadi Laksamana di masa depan, berteman dengannya akan membawa banyak manfaat bagi faksi.

"Hei, Stein, apa pendapatmu tentang Zorro itu?"

"Ini adalah bahan yang dapat diproduksi, tetapi saya tidak memiliki energi akhir-akhir ini, dan saya tidak tahu mengapa ..."

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang