48

61 5 0
                                    

Bab 48 Kemungkinan Menakutkan Bagian 1

Saat itu malam, dan bulan serta bintang jarang terlihat di langit yang gelap.

Karena ketidakstabilan kekuatan politik di Ibukota Kerajaan, bahkan jika perjamuan ulang tahun Ratu sudah dekat, penduduk Ibu Kota hanya bisa beristirahat lebih awal dan tidak berani berkeliaran di jalan-jalan di tengah malam.

Di bawah sinar bulan yang cerah, sekelompok sosok melangkah melintasi atap dan sudut gang dan bergerak maju dengan momentum besar.

Aksi mereka tertib, sigap, dan lincah. Semua orang yang hadir dalam grup menggunakan Soru. Kecepatan mereka sangat cepat sehingga orang biasa hanya akan melihat bayangan melintas oleh mereka dan mereka akan menganggapnya sebagai imajinasi mereka.

Ini adalah tim Elite Marinir dengan nilai Doriki rata-rata sekitar 500! Ini adalah kekuatan Terkuat di bawah GARP! Dan ternyata... Rowen dan Trane memimpin mereka!

Tidak ada yang tahu di mana GARP berada!

Arah yang dituju Rowen dan yang lainnya adalah hutan di Wilayah Musim Panas, yang juga merupakan tempat persembunyian anggota Baroque Work Agency.

Menurut intelijen yang diterima Rowen dari Fred, anggota Baroque Work Agency tidak langsung mengungsi setelah Jenderal Jade tersesat di Laut.

Sebaliknya, mereka bersembunyi di sisi Barat Pulau dan menunggu mereka mengambil alih kekuasaan dan menerima hadiah yang bagus. Meskipun empat bulan telah berlalu sejak insiden dengan Jenderal dan banyak orang telah pergi satu demi satu, tetapi masih ada ratusan orang yang tersisa di sana!

Demi keamanan, GARP mengirimkan unit Elite yang dipimpin oleh Rowen dan Trane ini untuk bertindak bersama. Dengan kerjasama Pengguna Logia dan Master Swordman, mereka seharusnya lebih dari cukup untuk musuh.

...

Mereka semua adalah Powerhouse kecil yang nilai Dorikinya melebihi batas manusia normal. Pasukan yang hanya terdiri dari tiga puluh orang ini sangat mobile dan agresif!

Dalam waktu kurang dari setengah jam, mereka berjalan melewati kota dan tiba di sebuah gunung terpencil di hutan tua.

Di balik lereng bukit ada hutan lebat, yang terlihat tidak berbeda dengan Jungles di tempat lain. Tapi Trane yang menggunakan Haki Observasinya, jelas merasakan sesuatu dari sana. Dia menarik Rowen, yang akan melanjutkan, dan memberi isyarat ke depan.

Memiliki......

Penjaga......

Tiga...

Mengangguk, Rowen mengizinkan Trane untuk memanggil tiga orang di belakangnya, lalu dia membuka peta perkamen untuk menunjukkan tujuan mereka masing-masing. Guntur dan kilat jelas tidak cocok untuk menyelesaikan misi yang harus dilakukan dengan sangat rahasia.

Meskipun guntur akan dapat membunuh musuh mana pun secara instan tetapi gerakannya akan terlalu besar. Setelah menunggu beberapa saat, tiga burung bulbul yang hidup berkokok dari hutan, dan Trane menyuruh pasukan untuk melanjutkan perjalanan.

Pada saat ini, misi Rowen juga datang.

Menunggu Trane untuk memimpin orang ke dalam hutan dan menghitung waktu, Rowen melilitkan lampu listrik di sekujur tubuhnya dan dia menginjak tanah dengan penuh semangat, berubah menjadi lampu listrik, dan berkedip ke langit!

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang