Bab 40 Berbaris Bagian 1
Dengan setengah potong roti di mulutnya, Rowen yang terkena semprotan air itu menatap makanan lembek di hadapannya. Dia sedang tidak enak badan saat ini. Suatu kali dia pergi ke kafetaria untuk melihat-lihat lemari tanpa cukup makan, dia dipukuli sampai mati oleh GARP, tapi kali ini... dia tidak makan sama sekali!
Mata Rowen langsung memerah.
"Berbaris! Siap menembak! 3...2..."
Laksamana Muda Trane menghunus senjatanya dan berteriak dengan berani. Pada saat berikutnya, Rowen melompat ...
"Itu adalah milikku!!"
Matanya tertuju pada monster itu, dan Rowen berubah menjadi guntur dan kilat, dan dalam sekejap mata, dia pindah dari dek ke puncak binatang laut. Melihat adegan ini, sudut mulut Trane berkedut karena dia tidak bisa mengatakan "1" bahkan ketika dia mencapai mulutnya.
Untuk "War Behemoth", binatang laut yang mampu menjungkirbalikkan kapal dagang ini hanyalah pemandangan kecil. Belum lagi GARP, bahkan dia sendiri tidak tertarik untuk mengambil tindakan apapun terhadap binatang laut ini. Ini adalah saat yang tepat untuk melatih para prajurit di papan.
Tapi sekarang Rowen telah pindah dan hasilnya sama jika mereka melakukannya...
Melihat Rowen yang muncul di atas binatang laut disertai dengan guntur, para prajurit mendongak dan menelan air liur mereka.
"Ini Tugas Boy Rowen!"
"Besar! Tidak akan ada masalah jika dia menanganinya!"
"Ayo Rowen! Bunuh itu!"
Para prajurit sangat mempercayai Rowen, dan di Marinir, Rowen sekarang dianggap memiliki reputasi kecil. Di kabin, melalui jendela, Garp melirik kilatan petir dari layar hujan yang suram dan dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
"Pria kecil ini!"
Minotaur seperti makhluk laut merasa sangat aneh, bagaimana manusia ini muncul di atas kepalanya, dan kecepatan gerakan Rowen yang berlebihan membuatnya menatap dengan sepasang mata besar dan ekspresi gila. Tapi segera dia membuka mulutnya lebar-lebar, mencoba menelan Rowen ke dalam perutnya.
Tapi sebelum bisa melakukan itu, Rowen sudah membuat langkah berani!
Prajurit Marinir melihatnya mengepalkan tinjunya, dengan wajah membunuh, otot-ototnya membengkak, memungkinkan tinjunya mengumpulkan kekuatan.
"Mati... Dasar Keparat!!!"
Ledakan!!!
Hah...hhhh!!
Suara keras seperti tabrakan langit terdengar di Laut. Di bawah tatapan ngeri para prajurit, bola mata binatang laut yang tampak seperti minotaur meledak langsung dari kepalanya, mengeluarkan pembuluh darah yang panjang, dan jatuh ke Laut di sisi lain Kapal Perang.
Kepala, yang awalnya sedikit lebih kecil di tubuh yang gemuk, langsung ditarik ke leher, dan itu tampak seperti bola kempis.
Tanpa jeritan apapun, binatang laut yang keluar itu ditangani dengan begitu mudahnya hingga kepalan tangan Rowen membentur perutnya, dan dia tidak bisa mati lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)