37

92 9 0
                                    

Bab 37 Impian Bagian 2

Terganggu oleh cita-cita "Lofty" Rowen, dua orang yang berdiri di depannya terdiam. Setelah beberapa saat, Zephyr menggerakkan bahunya dan tertawa "Poof": "Hahahahaha! Seperti yang diharapkan, Rowen! Itu dia, itu dia!!!"

Ketika Kizaru mengusulkan cara yang lebih mudah untuk tumbuh lebih kuat, Zephyr berpikir bahwa dia akan kehilangan muridnya dan mulai merasa dingin di hatinya. Rowen bergabung dengan Marinir demi tumbuh lebih kuat.

Dia percaya bahwa Rowen, yang berharap untuk tumbuh lebih kuat, pasti akan memilih jalan yang diusulkan oleh Kizaru, sehingga melepaskan latihan fisiknya.

Tapi dia lupa, atau mereka semua lupa, Rowen bukanlah seseorang yang menginginkan kekuasaan hanya karena suatu alasan atau keinginan untuk balas dendam dan kemuliaan!

Apa yang dia inginkan adalah kekuatan itu sendiri!

Bedah fisik?

Kemampuan Buah Iblis?

Maaf, tidak perlu memilih di antara mereka di matanya!

Karena dalam pikirannya, keduanya hanyalah sarana untuk mencapai tujuan dan cara baginya untuk tumbuh lebih kuat! Dia tidak berdoa dan haus akan mereka dari sudut pandang yang lebih rendah, tetapi dia menikmati proses menaklukkan kekuasaan, membiarkan kekuasaan menjadi budaknya, dan mematuhi perintahnya!

Dia harus mengatakan, ini adalah Rowen yang Zephyr kenal!

Monster yang ada hanya untuk tumbuh lebih kuat!

Kizaru memahaminya sekarang, dan wajah tuanya yang malang menunjukkan senyum pahit, dan dia menggelengkan kepalanya sebelum berbicara: "Apa ... anak serakah!"

Dia tidak ingin menyakiti Rowen dengan sengaja. Sebagai ilmuwan paling berbakat di dunia, Vegapunk telah mengatakan bahwa kekuatan yang diperoleh pengguna Rumble-Rumble Fruit Ability dengan mengembangkan Gaya Elektromagnetik tidak hanya melemahkan petir, dan titik akhirnya terbatas tetapi kuat.

Dominasi empat kekuatan dasar alam semesta terletak di sini, bahkan jika mereka berasal darinya, mereka sama kuatnya!

Dan jika Rowen memilih untuk mengembangkan Gaya Elektromagnetik, maka Vegapunk akan setuju tanpa ragu-ragu karena dia akan memiliki kesempatan untuk menarik Rowen ke dalam pengembangan Pacifista dan Vegapunk akan dapat melakukan banyak eksperimen pada buah Iblis Rumble-Rumble.

Tetapi semua pemikiran yang cermat ini terputus pada sumbernya.

Buah iblis? Bedah fisik?

Mengapa memilih?

Dia menginginkan mereka semua!

Rowen, yang memiliki bakat, peluang, ketangguhan, dan kebijaksanaan, memiliki hati yang rakus!

Melihat Rowen, Kizaru menghela nafas dan berkata kepada Zephyr, "Waktunya pasti telah berubah, Guru Zephyr! Kami dulu kurang ambisius daripada dia! "

Ini adalah kebenarannya... Tiga Laksamana sama-sama memihak pada pengembangan Buah Iblis mereka kemudian mengembangkan kekuatan fisik mereka.

Bagaimanapun, pengguna Kemampuan Logia ingin tumbuh lebih kuat, dan cara terbaik bagi mereka untuk melakukannya adalah dengan mengembangkan kemampuan Buah Iblis mereka. Hanya saja Kizaru terlalu bias, dan Zephyr tidak bisa memperbaiki mentalitasnya, dan Kizaru telah berulang kali memanfaatkan Buah Iblisnya dan melihat kekuatannya dan dia meninggalkan latihannya yang lain.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang