42

78 6 0
                                    

Bab 42 Alur

Segalanya harus dimulai sekitar setengah tahun yang lalu. Pada bulan September 1514, Kalender Laut, karena gangguan bajak laut, Jenderal Giok kepercayaan Ratu pergi ke laut untuk menekan bandit.

Namun secara tak terduga, prajurit Pulau Barat Huadu (Ibukota Bunga) Fred mengambil kesempatan untuk memberontak dan mengirim pasukan berat untuk merebut situs inti Pulau Barat, mengancam Ratu untuk turun takhta.

Ketika Marinir menerima permintaan bantuan dari penjaga Ratu dengan putus asa, Jenderal Giok telah disergap oleh kekuatan tak dikenal di laut, dan tidak ada yang tahu apa-apa tentang hidup atau matinya. Sang Ratu tidak punya jalan keluar, dan situasinya menjadi putus asa!

Sengoku marah dengan serangan balik ke East Blue, dan GARP dihancurkan untuk mengambil alih misi mengenai perselisihan internal di Pulau Barat. Pada saat yang sama, mereka juga menemukan bahwa kekuatan yang menyergap Jenderal Giok adalah karya Barok yang terkenal dari Paruh Pertama Grand Line!

Masuk akal bahwa Marinir tidak dapat campur tangan dalam perselisihan sipil Anggota Kerajaan Sekutu.

Tapi kali ini, bukan hanya kerusuhan sipil, tetapi situasi ini juga memiliki agen kerja Barok di belakangnya. Marinir memiliki setengah alasan untuk melakukannya. Namun, meskipun mereka mengetahui keberadaan agen kerja Barok, mereka tidak memiliki bukti spesifik tentang kontak Fred dengan pihak lain, yang sama sekali bukan kejahatan.

Sengoku sangat marah tentang ini... Melihat bahwa Baroque Works menjangkau Anggota Kerajaan Sekutu dari Pemerintah Dunia, Marinir menderita karena tidak dapat melakukan apa pun tanpa bukti.

Apa yang bisa mereka lakukan?

Jadi GARP pergi!

Dia datang untuk mengirim semua orang ke kematian mereka.

Secara alami, GARP pergi dengan sangat diam-diam. Dia bahkan tidak kembali ke Markas Besar dan langsung mengarahkan kapalnya ke laut. Dia mengalihkan setengah dari Pose Abadi dan menuju ke barat.

Namun meski begitu, keberadaannya masih terekspos, dan dia diblokir di tengah jalan...

"Ini adalah urusan internal Anggota Kerajaan Sekutu dan Pemerintah Dunia tidak perlu mempedulikannya. Marinir tidak boleh ikut campur..."

Jenderal Fred ini bukan orang biasa.

Dalam hal status, dia bukan hanya Jenderal Huadu West Island (Ibukota Bunga), tetapi dia juga telah membeli beberapa Pejabat Senior Pemerintah Dunia, dan mengatur untuk dirinya sendiri posisi resmi tanpa kekuatan nyata di dalam Pemerintah Dunia!

Dari segi kekuatan, dia sendiri adalah orang kuat yang tidak kalah dengan para Jenderal Marinir. Meskipun dia belum menguasai Haki tetapi melihat bajak laut yang mati di bawah tangannya. Mereka semua memiliki bounty lebih dari 50 Juta! Selain reputasi luarnya, kedamaian dan ketenangan Pulau Barat Huadu (Ibukota Bunga) juga dibuat olehnya!

Dalam hal ketenaran, dia juga merupakan pahlawan Huadu West Island (Flower Capital) yang dikagumi oleh semua orang. Buaya juga dicintai oleh masyarakat dan memiliki banyak pendukung. Pada saat yang sama, dia adalah keponakan Ratu Rosa dan berhak untuk menggantikannya!

Jika dia ingin memberontak maka tidak semua orang bisa menghentikannya.

Kecuali jika Ratu benar-benar dapat menekannya...

Tetapi tanpa Jenderal Giok, Ratu Pulau Barat Huadu (Ibukota Bunga) tidak memiliki kekuatan, dan jika dia mencoba untuk merebut kekuatan negara dari keponakannya yang memegang kekuatan perang. Hasilnya akan terlihat dengan sendirinya...

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang