Bab 38 Terjual
Selama bertahun-tahun, Marine belum menghasilkan Monster baru dalam barisan mereka. Kesalahannya cukup serius. Sengoku tidak hanya cemas, tapi Zephyr juga merasa sangat tidak nyaman.
Mereka merasa sangat optimis tentang Smoker di masa lalu tetapi kekuatannya tidak adil untuk nama Logia, yang mengecewakan para eksekutif Marinir.
Tapi, sekarang bagus!
Bahkan jika tidak ada Monster yang sebenarnya, dengan Perangkat yang dikembangkan oleh Vegapunk, kekuatan Marine juga bisa mendapatkan pertumbuhan yang eksplosif! Di masa lalu, banyak hal yang tidak bisa dilakukan karena masalah kekuatan militer sekarang akan diselesaikan karena mereka akan memiliki cukup modal untuk melakukan pekerjaan mereka.
Masa depan, Zephyr menantikannya!
Dan......
Atas dasar ini, mereka juga memiliki Monster sungguhan!
Pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble, Rowen!
Tidak hanya kekuatan, tetapi mereka juga memiliki kekuatan efektivitas tempur puncak di masa depan!
Rowen juga dipenuhi dengan kegembiraan saat ini, diam-diam mempertimbangkan teknik Rokushiki mana yang harus dia pilih.
Soru dan Tekkai (Tubuh Besi) keduanya adalah keterampilan yang sangat praktis. Tak perlu dikatakan, yang pertama, seperti yang diajarkan Zephyr, dengan kecepatan Manusia Petirnya, menggunakan Soru dalam konfrontasi jarak pendek lebih cepat dan tidak terlalu melelahkan.
Teknik terakhir untuk mempercepat aliran darah dan membuat tubuh keras seperti baja tidak hanya pertahanan yang hebat, tetapi juga dapat bekerja sama dengan Metode Stimulasi Petir untuk membentuk efek latihan yang lebih kuat.
"Rankyaku (Tendangan Tempest)? Tidak, kemampuan memotong juga bisa dicapai dengan kilat. Pengaturan akan tumpang tindih dan kemungkinan akan menjadi tidak berguna. Shigan (Finger Gun) mematikan ada di balik petir, jadi aku tidak peduli tentang itu untuk saat ini... Adapun Gepp (Moonwalk)... setelah elementalisasi, tubuhku pada dasarnya bisa tetap melayang selamanya tapi itu juga merupakan pilihan yang bagus. Tapi ada juga Kami-e (Gambar Kertas)... Sesuatu yang bisa membuat penggunanya tangguh dan fleksibel..."
Berjalan di jalan setapak, mereka berdua berpikir satu per satu dan yang lain berbicara, cahaya bulan meregangkan sosok mereka, dan itu tampak begitu harmonis.
Tetapi pikiran mereka tidak berada pada satu frekuensi sama sekali!
Baru setelah mereka akan masuk ke Kamp Perekrutan, sosok-sosok di depan mereka membuat mereka berhenti. Rowen melirik sosok di depannya dan dia tiba-tiba merasakan sakit hantu di kepalanya, dia mundur setengah langkah tanpa sadar dan berkata: "Wakil Laksamana GARP ?!"
"Eh... jangan mundur!"
Zephyr menatap Rowen dengan sengit, lalu mengerutkan kening dan bertanya, "Apakah sudah waktunya?"
"Hah? Apa maksudmu?"
Rowen tampak bingung, tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Sebagai tanggapan, Garp meliriknya, menyeringai, menunjukkan mulutnya yang penuh dengan gigi putih, dia tampak seperti binatang buas yang memilih untuk memakan mangsanya: "Kamu nak, kembali tidur, orang dewasa berbicara di sini dan anak-anak tidak perlu menyela mereka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)