10

260 18 0
                                    

Bab 10 Satu Bulan

Di Laut biru, Kapal Perang Kepala Anjing mengendarai angin dan ombak seperti gunting dan membelah Laut. Layarnya penuh dan bendera militer teratas sedang berburu di angin, yang menakutkan!

Tapi selain suara gemerisik kapal layar, jika seseorang mendengarkan dengan ama, mereka akan mendengar ledakan gemuruh yang datang dari Kapal Perang.

Ledakan!

Di dek kapal perang, sebuah petir tebal bergegas menuju boneka logam tebal dan menghancurkannya! Arus listrik yang meluap deras mengalir ke setiap sisi dan rambut para prajurit berdiri, dan kulitnya terasa mati rasa, mereka terkejut dan ketakutan.

Tapi mereka tidak mundur dan melarikan diri.

Selama perjalanan bulan ini, Chore Boy Rowen telah mampu mengendalikan kekuatannya dan serangan areanya dengan baik sebelum dia diizinkan untuk berolahraga di dek terbuka oleh GARP. Karena percaya pada GARP, mereka percaya bahwa Rowen tidak akan menyakiti mereka.

Benar saja, guntur yang terbang di udara dengan cepat menghilang di detik berikutnya seolah-olah tidak pernah muncul, kecuali bau ozon dan ketakutan di hati prajurit, tidak ada yang tahu bahwa sambaran petir baru saja terjadi. di sini.

Bom ----!!!

Di antara guntur yang memekakkan telinga, disertai dengan elektro-optik suhu tinggi, sesosok mulai muncul dari asal sambaran petir dengan Cahaya Petir yang menyilaukan menguraikan sosoknya. Rowen berdiri telanjang di hati pelat besi yang tergores.

Melihat ini, para prajurit saling memandang meraung liar.

"Itu dia! Anak Tugas Terkuat Marinir!!"

Betul sekali!

Tugas Anak!

Karena keputusannya yang tiba-tiba untuk bergabung, tidak ada pengajuan resmi yang dilakukan di pangkalan mana pun. Sekarang Rowen bahkan bukan rekrutan Marinir dan dia hanya bisa tinggal di kapal Garp sebagai tukang. Tetapi pada saat yang sama, dia adalah pengguna Buah Rumble-Rumble, konstitusinya berbeda dari orang biasa dan dia tumbuh sangat cepat dalam hal kekuatan. Kekuatan Gunturnya lebih kuat dari sebelumnya.

Menyenangkan!

Di Battleship ini, selain Garp, yang memiliki Armament Haki, dan Trane, Rowen the Chore Boy dapat menduduki peringkat ketiga di kapal ini dalam hal kekuatan tempur... Di depan Elementalisasi Logia, semua prajurit dan perwira di semua level tidak memiliki yang lain. pilihan selain mengakui kekalahan. The Chore Boy terkuat adalah nama yang tepat!

Memadat menjadi bentuk, Rowen berhenti dan napasnya menjadi cepat saat dia menunggu Staminanya pulih.

Semburan terus menerus dari serangan terkuatnya menghabiskan banyak energi. Jika bukan karena dia diperkuat oleh stimulasi Petir bulan ini, ditambah persediaan yang cukup yang dengan cepat meningkatkan tubuhnya, dia tidak akan bisa melakukan serangan kedua!

Patah!

Zī Zī Zī Z...

Rowen mengepalkan tinjunya dan membiarkan percikan listrik mengalir di atasnya, dia melihat tangannya, dan mengangguk puas: "Saat ini, saya berada di jalan yang benar. Meningkatkan fisikku adalah yang paling penting sebelum mengembangkan kemampuan Buah Iblisku!"

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang