Bab 12 Serangan Menyelinap
Melihat gerbang perlahan menutup, Laksamana Muda Trane merasa lega ... dia bisa saja masuk bersama Rowen, tapi dia merasa seseorang datang ke sini dan dia merasa perlu untuk berdiri di luar sebentar.
Melihat ke belakang, sesosok muncul di tempat yang sebelumnya tidak ada, sosok itu bersandar di dinding dan memotong kukunya.
Shua!
Pengawal dan Trane berdiri tegak dan memberi hormat sambil Berteriak: "Laksamana Kizaru!"
Orang yang muncul di luar titik tes saat ini adalah salah satu Laksamana Laut yang paling tidak mencolok, Borsalino "Kizaru".
Dia mengenakan setelan kuning cerah, Jam Keadilan Unik Laksamana sebahu. Dia memiliki rambut hitam keriting, janggut, dan kacamata hitam, dan tinggi dan kurus.
Alasan Trane tidak bisa mengetahui penampilannya di sini adalah karena Kizaru tidak pernah terlalu jelas memiliki tujuan dan acuh tak acuh terhadap segalanya.
Dalam dua tahun setelah War Of The Best, Akainu dan Aokiji berjuang untuk posisi Laksamana Armada di Punk Hazard karena ketidaksepakatan mereka, tetapi Kizaru tidak menunjukkan minat sama sekali ... seolah-olah dia tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan Marinir. di masa depan.
Akainu dan Aokiji bisa dikatakan sebagai Fraksi Perang dan Fraksi Damai Marinir dengan posisi yang jelas, tapi Kizaru... jujur saja, tidak ada yang bisa melihatnya di posisi manapun.
Sebuah komentar tertentu dari bumi mengklarifikasi Kizaru dengan sangat jelas, itulah yang dikatakannya.
[Kizaru tidak memiliki keterikatan emosional, dia tidak memiliki keterikatan dengan penilaian Keadilan, dia tidak memiliki rasa ketidakpastian dan keraguan dalam berurusan dengan apa pun, tetapi dia bertanggung jawab untuk menjalankan misi ... tidak lebih.]
Setelah menyingkirkan rahasia tersembunyi di balik orang ini. Dari sudut pandang ini, Rowen adalah replika Kizaru. Hanya saja titik awal mereka berbeda. Kizaru sangat tidak menyukai masalah dan tidak ingin mempertimbangkan hal-hal yang berliku-liku itu.
Saat ini, Kizaru bersandar ke dinding dan menjepit kukunya dengan gunting kuku.
Mendengar salut, dia mengangkat kepalanya setelah meniup jarinya. Dia memandang Trane dan kemudian dia melihat ke pintu yang tertutup dan berbicara perlahan.
"Sekarang, Trane... yang masuk ke dalam adalah pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble, kan?"
"Eh......"
Mengapa Kizaru peduli tentang ini?
Bukankah dia acuh tak acuh terhadap segalanya?
Trane bingung, tapi dia menjawab tanpa ragu karena posisinya: "Ya, Laksamana Kizaru. Namanya Rowen, Wakil Laksamana Garp memerintahkanku untuk membawanya ke Kamp Perekrutan untuk diuji!"
"Rowen..."
Kizaru mengulangi nama itu lagi, meniup debu dari kukunya, dia perlahan berdiri dan berkata kepada Trane.
"Kalau begitu mari kita masuk dan melihat tesnya ... Buah Rumble-Rumble, kekuatan Guntur. Benar-benar mengerikan! Mengerikan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)