49

60 4 0
                                    

Bab 49 Penindasan Bagian 1

30 Juta Volt·Badai Petir!!

Dengan bantuan pantulannya, Rowen merentangkan tangannya ke udara dan ribuan sosok petir yang mirip dengan belut listrik melesat keluar dari tubuhnya, menggambarkan satu area hutan di langit malam.

Kekuatan Badai Petir saat ini tidak sama seperti saat Perekrutan. Tidak hanya kekuatannya berlipat ganda tetapi area jangkauannya bahkan lebih luas!

Ada guntur teredam terus menerus, dan setelah beberapa napas, seluruh langit malam tampak cerah seperti siang hari.

Pada malam ini, guntur dan kilat yang tampak seperti panah ditaburkan di area tersebut dan turbulensi arus listrik tidak ada habisnya, membuat orang merasa kulit kepala mereka mati rasa!

Mr.3 melihat ke belakang dan melihat pemandangan ini dan menjadi tercengang. Tidak sampai guntur dan panah petir mulai jatuh ke tanah seperti Badai Hujan, dan krisis kematian menjadi lebih dan lebih intens, dia berteriak kaget untuk memperingatkan orang lain, "Hati-hati!!! Musuh menyerang kita!!!"

Pada saat yang sama ketika dia mengeluarkan peringatan ini, dia juga sedikit membungkuk untuk menopang tangannya di tanah, dan Lilin mulai berguling dan menjalin seperti gelombang laut putih dari tubuhnya, membentuk Tembok Lilin yang keras setinggi tiga meter dan satu meter. tebal. Sepertinya Mr.3 berencana untuk memblokir serangan guntur yang akan datang.

Buah Lilin-Lilin·Dinding Lilin!

"Lilin? Tuan 3, Galdino?"

Tinggi di langit, Rowen dapat dengan jelas melihat perisai putih di tanah dengan bantuan Cahaya Petir yang tumpah di langit.

Orang ini memiliki kemampuan yang sama dengan yang dia miliki di buku aslinya. Dalam karya aslinya, Bajak Laut Topi Jerami sangat menderita di tangannya karena mereka tidak dapat memahami kemampuan orang ini.

Lilin yang dibentuk oleh Buah Lilin-Lilin sekeras besi, dengan plastisitas tinggi dan perubahan yang tidak terduga. Dapat dikatakan bahwa serangan dan pertahanan Lilin ini terintegrasi satu sama lain.

Namun ada kelemahan yang fatal, yaitu Candle sangat takut dengan suhu tinggi.

Dan sekarang orang ini telah bertemu dengan Rowen yang merupakan pengguna pencahayaan...

Semua orang di dunia ini tahu kekuatan penghancur guntur dan kilat, manifestasi terpenting dari Guntur dan Petir adalah suhu tinggi yang mengerikan yang dapat langsung menyebabkan udara bergetar yang menyebabkan suara guntur teredam!

"Jika kamu adalah Kader Tingkat Tinggi ... maka kamu masih bisa tinggal untuk sementara waktu ..."

Tinggi di langit, Rowen seperti Dewa yang memandang rendah dunia Fana dan dia menghukum semua orang di Pekerjaan Barok ke Dunia Bawah. Begitu pikirannya bergerak, panah Thunderlight berkibar keluar, meninggalkan area kosong.

Masih ada beberapa anak panah Thunderlight yang mengenai Galdino, tapi jika dia bahkan tidak bisa menghentikan tembakan ini maka tidak ada gunanya menjaga kekuatannya kembali...

Bom... Klik!!

Thunderlight Arrows sangat cepat dan mereka mengenai Candle Wall Shield dalam sekejap.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang