16

187 18 0
                                    

Bab 16 Tremor Bagian 2

Setelah itu, Hasil Balap 100 Meter Lightning...angka tersebut bukanlah masalah besar bagi siapa pun.

Pada kecepatan Guntur dan Petir, dianggap lambat untuk berlari 100 Meter dalam 2,5 Detik. Kizaru bisa melakukannya dalam 0,3 Detik saat dia berada di Kamp Perekrutan!

Untuk Buah Berkilat-kilat dan Buah Bergemuruh, nilai ini bukan untuk menguji kecepatan mereka yang sebenarnya... Seberapa cepat orang biasa dapat bergerak dengan listrik? Tidak ada unit pengukuran nyata untuk itu.

Tes ini bahkan tidak masuk akal untuk kedua Pengguna Buah Iblis ini!

Apakah kecepatan pada puncaknya bahkan dapat diuji?

Jika mereka berubah ke Tes Kecepatan sederhana dan membiarkan Kizaru saat ini pergi maka tidak akan ada interval waktu sama sekali, dia akan tiba secara instan di titik lain, melebihi batas reaksi Perangkat Tes! Ketika Rowen mempelajari Proses Teleportasi Enel melalui medan elektromagnetik, juga tidak akan ada interval waktu dalam dirinya untuk tiba di titik akhir.

Oleh karena itu, nilai ini terutama mencerminkan kecepatan dan kelambatan kemampuan mereka untuk melepaskan Kekuatan Buah Iblis mereka, serta kemampuan mereka untuk menangkap target dalam penglihatan dinamis selama gerakan kecepatan tinggi, dan ujian keseluruhan koordinasi antara penggunaan Buah Iblis dan Tubuh Fisik mereka.

Perlombaan seratus meter di lapangan uji bukanlah terburu-buru; sebagai gantinya, hasil dihitung hanya jika orang yang diuji tinggal di area tertentu. Kamp Perekrutan tidak mengajarkan Observasi Haki. Sebelum Kebangkitan Haki yang otonom, mereka hanya dapat menggunakan visi mereka.

Bisa dibayangkan bahwa dalam 2,5 detik, selain membuang waktu untuk menjadi kilat dan bergerak dengan bantuan petir pada saat keberangkatannya, Rowen pasti melambat untuk menentukan posisinya.

Dia ditemukan oleh Instruktur Bermata Tajam dan dia langsung mengurangi 20 poin untuk itu. Kalau tidak, waktunya pasti sekitar 1 detik, yang akan memberinya 100 poin.

Akhirnya, itu adalah tes pertarungan yang sebenarnya dengan nilai penuh...

"Ahem, mari kita lihat bagaimana dia... uh... bagaimana dia mengalahkan Shuzo?"

Setelah menenangkan suasana di kantornya, Sengoku batuk kering dan melirik seseorang dengan tenang.

Begitu suaranya jatuh, Zephyr, yang masih tercengang beberapa detik yang lalu, segera menurunkan wajahnya dan mendengus dingin: "Jangan lihat aku! Jika saya mengatakannya dengan cara yang baik maka saya dapat mengatakan bahwa Shuzo kalah karena kecerobohannya dan dia meremehkan musuh, dan terus terang, Dia bodoh!!!"

Namun, Zephyr berdiri dan ekspresi wajahnya menjadi suram.

"Aku akan memberinya pelajaran yang bagus ketika aku kembali, beraninya dia kalah dari Rekrut Baru !!"

Sebagai guru Shuzo, Shuzo juga merupakan murid favorit Zephyr. Begitu dia mendapat informasi, dia memindai detail pertempuran.

Setelah mengetahui bahwa Shuzo sedang dipermainkan oleh lawannya, dan dia akhirnya tercekik dan dikalahkan saat terjebak dalam bola besi, kemarahan Zephyr hampir meledak, untuk mengatakan dia marah akan meremehkan!

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang