Bab 27 Tes
Sebagai pintu masuk ke Dunia Baru, pulau-pulau terakhir Kepulauan Sabaody berdiri di depan Tanah Suci - Mary Geoise, benteng ini sangat dipertahankan dan juga terhubung ke pulau peradilan.
Markas Marinir akan menghadapi musuh yang telah menembus Grand Line Babak Pertama. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar kuat yang melakukan kejahatan di Dunia Baru!
Oleh karena itu, persyaratan untuk kekuatan Perwira di Markas Besar Angkatan Laut sangat ketat dan seharusnya begitu!
Ini juga merupakan alasan mendasar mengapa posisi Perwira Markas lebih tinggi dari posisi mana pun di Empat Lautan.
Tetapi mendengar kalimat ini, seseorang dengan cepat membalas.
"Tidak, saya pikir itu masih rendah! Rowen adalah manusia petir! Pada serangan Doriki yang sama, tingkat kematiannya lebih mengerikan! Tekniknya tidak hanya cepat, tetapi juga memiliki keunggulan jarak dan jangkauan! Dia bisa melakukan trik ini tetapi dia juga terluka parah di dalamnya, bahkan Bajak Laut Empat Lautan dan bahkan bajak laut Grand Line tidak akan mampu menangani serangan ini!"
Lagi pula ... itu guntur!
Kekuatan guntur yang mematikan bagi tubuh manusia terlalu besar!
"Hiss...Artinya, hanya dengan serangan ini saja, Rowen sudah memenuhi syarat untuk melayani di Grand Line?!"
"Aku pikir begitu!"
"Sulit dipercaya! Monster lain telah muncul di Marinir!"
"Rowen! Rowen! Rowen!"
Pada hari ini, tiga legenda Monster yang ditinggalkan oleh Laksamana beberapa dekade yang lalu akhirnya diperbarui, dan sebuah legenda baru lahir dengan nama Rowen yang telah bergabung dengan Marinir tidak lebih dari sebulan!
Melihat tribun bersorak dan meneriakkan nama Rowen, Sengoku merasa lega.
"Yah, ini tidak buruk! Tidak buruk sama sekali! Ha ha ha ha!!!"
Pada posisi mereka, Akainu dan Kizaru menatap ke depan dengan ekspresi tercengang di wajah mereka. Setelah waktu yang lama, mulut Kizaru berkedut dan dia menggoda: "Apa yang baru saja kamu katakan ... paling banyak 1000?"
"SAYA......"
Akainu membuka mulutnya, terlihat sedikit malu. Namun, dia menyesuaikan diri dengan cepat dan menarik napas dalam-dalam: "Luar biasa! Hanya dalam sebulan, kekuatannya telah tumbuh begitu cepat! Sungguh Monster!"
"Saya pikir saya seharusnya bertaruh dengan Anda sekarang ... Sayang sekali!"
Kizaru menambahkan dengan menyesal, menarik mata Akainu yang tidak senang ke arahnya.
...
Hanya butuh satu bulan bagi Roweb untuk beralih dari batas 500 Doriki menjadi 2700!
Selain kekuatannya, pencapaian ini juga menunjukkan bakatnya yang menakutkan!
Dia telah tumbuh ke level ini hanya dalam waktu sebulan. Bisa dibayangkan jika dia diberi waktu yang cukup, Rowen akan tumbuh menjadi Monster yang mengerikan di masa depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thundergod Marine
AdventureStory di ambil dari novelringan.com (https://novelringan.com/series/bajak-laut-angkatan-laut-dewa-petir/) Nb:hanya untuk bacaan pribadi (jangan di vote)