18

169 15 0
                                    

Bab 18: Keinginan untuk Bertahan Hidup!

Ketika Manajer Asrama Perekrutan bergegas ke tempat kejadian, dia melihat kekacauan.

Dinding dan lantai yang tadinya tidak terlalu bersih kini semakin gelap gulita, meninggalkan bekas luka bakar di mana-mana. Di langit-langit, semua bola lampu meledak, meninggalkan pecahan pantai besar di lantai.

Tempat tidur dan selimut menyala dengan percikan api yang secara bertahap menyebar. Para Perekrut memiliki rambut yang Ceroboh dan Tidak Teratur, dan asap hitam keluar dari mulut mereka.

Mengenai hal ini, administrator merasa berpikir dan menyentuh dagunya.

"Benar saja ... kabelnya korsleting."

Engah!!!

Kata-kata pertama yang keluar dari mulut administrator membuat kelompok orang ini ingin muntah darah...

Apakah Anda benar-benar Buta ini!

Bisakah kerusakan ini dilakukan oleh Kabel Hubungan Pendek?!

Namun, dia tampaknya tidak tahu apa-apa dan mengepalkan dengan marah sebelum berkata, "Saya memberi tahu mereka sebelumnya bahwa peralatan Asrama Perekrutan sudah tua dan perlu diganti. Mereka masih tidak percaya...tapi kali ini mereka harus mengubahnya bersama.

Merekrut: "..."

Sementara orang-orang lainnya tidak bisa berkata-kata, Rowen melihat sedikit keterkejutan dan ketakutan dari Mata Administrator... Administrator tahu siapa Rowen dan dia melihat bahwa kerusakan di sini disebabkan oleh dirinya sendiri. Untuk beberapa alasan, dia memilih untuk mengabaikannya. Bisa dikatakan......

Keinginannya untuk bertahan hidup cukup kuat!

Untuk Administrator yang "Masuk akal" seperti itu, Rowen berdiri di belakangnya sambil diam-diam menghalau Guntur yang akan datang...Ini adalah Markas Besar Angkatan Laut, lebih baik untuk memahami aturannya terlebih dahulu. Gesekan antara rekrutan dapat diimbangi dengan menggunakan beberapa alasan, tetapi setiap rekrutan yang melukai seseorang dari Marinir akan menyebabkan masalah besar!

Dan dia tidak melakukan ini karena dia takut dengan Pahlawan Laut tertentu...

Sama sekali tidak.

"Ini sangat berantakan, kalian bersihkan sendiri! Saya akan berbicara tentang mengganti bola lampu besok!"

Karena itu, Administrator berjalan keluar dari ruangan tanpa melihat ke belakang, mencoba menarik pintu.

Kang Dang...

Sekrup pintu kayu jatuh dan tiba-tiba jatuh.

Sudut mulutnya berkedut beberapa kali tetapi Administrator tidak menyipitkan mata saat dia berbalik dan berjalan pergi... Setelah menghilang dari pintu, Rowen mendengar langkah cepat "Boom, Boom, Boom" yang dengan cepat bergerak menjauh dari sini.

"Sungguh bakat orang ini!"

Menunggu Administrator yang sangat ingin bertahan, Rowen berjongkok dan mengeluarkan Kotak Rokok dari saku pria kulit hitam yang dicurigai sebagai Zorro dan memilih rokok yang tidak terlalu hangus.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang