25

143 13 0
                                    

Bab 25 Perkiraan

Tiba-tiba, Kizaru mengangkat alisnya dan melihat ke arah tim rekrutmen yang sedikit kacau di pintu masuk, dan tersenyum kecut: “Ahhhhhh…Kupikir lelaki kecil itu diseret oleh Zephyr ke pulau neraka untuk pelatihan, tapi dia masih di Markas Besar!”

Karena kejadian malam itu, dia tinggal di Markas Besar untuk masa percobaan. Bulan ini, Rowen berada di telepon pada pukul tiga, berjongkok dengan jujur ​​di kamp perekrutan untuk pelatihan, dan tidak memiliki kontak dengan dunia luar. Tentu saja, Kizaru tidak akan diam begitu saja, dan tidak apa-apa untuk menanyakan tentang dia. Sejauh ini, dia belum melihatnya selama sebulan.

“Apakah itu? Pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble?”

Akainu sedang duduk di sebelah Kizaru. Dia tidak berencana untuk datang untuk mengamati upacara tetapi berpikir bahwa Rowen akan muncul kali ini, jadi dia untuk sementara mengesampingkan pekerjaannya dan datang untuk mengamati.

“Saya harap dia pantas mendapatkan nama pengguna Kemampuan Buah Rumble-Rumble!”

Akainu tidak pernah berpikir bahwa buah lavanya lemah, ia juga membuktikan kekuatan buah lava dengan tindakan praktis. Tapi setelah Rowen muncul, rumor seperti “Logia Terkuat” dan “Buah tak terkalahkan” menyebar di Markas Besar, bahkan jika dia tidak peduli, dia masih selalu mendengarnya.

Dia tidak marah dengan pendatang baru, tetapi dia ingin datang dan melihat apakah Rowen mampu membeli sumber daya yang diberikan Marinir kepadanya untuk pelatihan.

“Kalau begitu jangan kaget, Akainu…”

Kizaru berbicara perlahan dan menatap Garp, yang diselimuti aura hitam di bawahnya, dengan seringai menggoda di sudut mulutnya: “Bukan hanya Rumble-Rumble Fruit yang mengerikan, tetapi rekrutan bernama Rowen bahkan lebih dari itu. ”

Melihat Rowen masuk, Garp, yang telah ditahan selama sebulan sebelum dibebaskan hari ini, menggigit donatnya dengan ganas, dan menatapnya dengan tatapan membunuh.

“ kecil ini, dia tumbuh lebih kuat!”

“Ro… Rowen!!”

“Kenapa dia ada di sini?!”

“Ssst, omong kosong apa yang kamu bicarakan! Dia juga seorang rekrutan!”

Melihat Rowen berdiri di antrean, orang-orang lainnya menatap curiga ke arahnya.

Karena tingkat pertumbuhan Rowen yang cepat, semua orang dalam terkejut. Jadi mereka takut merusak semangat rekrutan lain untuk berolahraga, tetapi setelah lebih dari setengah bulan, Rowen tidak melakukan latihan fisik bersama mereka di taman bermain besar. Zephyr memberinya kebebasan untuk sisa waktu, memungkinkan dia untuk berlatih sendiri, dia hanya membantu bila diperlukan, dan memberi nasihat.

Di kamp rekrutmen, ini adalah perawatan yang hanya bisa dinikmati oleh sedikit orang jenius!

Ini unik dalam batch ini!

Tidak ada pertanyaan!

Selain itu, Rowen tetap sederhana dan sering berolahraga dan tinggal di ruang pelatihan selama tiga hingga lima hari, sehingga banyak rekrutan di paruh kedua bulan bahkan tidak tahu di mana Rowen berada, dan mereka bahkan memikirkan kemungkinan dia. pergi ke laut untuk melakukan misi.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang