45

65 7 0
                                    

Bab 45 Ayunan

Ratu Rosa ada di sini, pada saat kritis ketika Rowen akan ditangkap.

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda berpikir, Rosa tetaplah Ratu. Kerumunan Bangsawan tidak ingin melafalkan "Saya tidak tahu tata krama", yang merupakan dasar dari "Keluhuran" mereka, jadi mereka membungkuk dan memberi hormat dengan jujur.

Bahkan Fred tidak terkecuali dalam hal ini.

Setelah memberi hormat, Fred melirik pria gemuk yang sedang diangkat dan kemudian berkata kepada Ratu Rosa: "Yang Mulia, Yang Mulia Andrew terluka oleh Prajurit Marinir itu, dia melakukan kesalahan yang tak termaafkan. Tolong hukum dia seberat-beratnya!"

Ketika Fred membuka mulutnya, para Bangsawan di sekitarnya juga berteriak.

"Ya, Yang Mulia, orang ini terlalu berani dan harus dihukum berat!"

"Untuk kemuliaan Noble! Hukuman normal tidak akan cukup untuk memadamkan kemarahan mereka!"

Pria gemuk itu juga seorang Raja?

Dikelilingi oleh kerumunan, Rowen memutar matanya merasa sedikit terkejut. Tapi memikirkan apa yang Ratu katakan padanya saat dia memanggilnya barusan, dia merasa percaya diri lagi.

Dia mengedipkan mata pada Ratu Rosa dan menunjuk ke pelayan yang mencoba menopang dirinya sendiri dan berlutut.

Rosa, sebagai Ratu Huadu West Island (Ibukota Bunga), belum pernah melihat proses berpikir besar, tetapi dia dapat melihat pemikiran Rowen secara sekilas. Jika Rowen bertindak sebagai Prajurit Marinir maka tidak ada yang bisa menyelamatkannya dari hukuman, bahkan GARP.

Ada garis yang jelas antara warga sipil dan Noble. Seorang Prajurit Marinir mungkin kebal hukum, tetapi dia tidak berbeda dengan warga sipil.

Tapi... Bagaimana jika dia bukan Prajurit Marinir?

Jadi Rosa mengabaikan Fred dan yang lainnya dan berbalik ke arah pelayan.

Fred tiba-tiba memiliki firasat yang tidak diketahui di dalam hatinya dan dia mengulurkan tangan untuk menghentikannya. Tetapi pada saat ini, Rowen maju selangkah dan memblokirnya dengan punggungnya yang lebar. Fred berusaha menghentikan tangan Queen di punggungnya, tetapi dia tidak bisa mendorong Rowen sama sekali.

"Anak ini..."

Sedikit kejutan melintas di matanya, dan kemudian dia dengan paksa mencoba melewatinya tetapi teriakan kilat menghentikannya dan memaksanya untuk mundur selangkah.

Menarik tangannya, Fred menggosok jarinya tanpa suara dan ekspresi muram muncul di wajahnya: "Apakah kamu rookie Angkatan Laut itu, pengguna Rumble-Rumble Fruit Ability, Rowen?"

Dia bahkan bisa menyelidiki rute rahasia GARP jadi bagaimana dia tidak bisa menemukan informasi Rowen, apalagi setelah melihat pemandangan di pelabuhan, Garp telah meninju Rowen ke tanah di Pelabuhan, mengungkapkan identitasnya. Tapi Rowen adalah anggota Marinir jadi bagaimanapun caranya, selama dia adalah seorang Marinir, Fred tidak takut padanya!

Jadi Fred sama sekali tidak peduli dengan penampilan Rowen sampai dia dipaksa kembali oleh Lightning dan dia akhirnya mengingat informasi ini.

Thundergod MarineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang