Bae Joohyun atau yg akrab disapa Irene adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Dia memiliki adik bernama Kim Yerim. Mereka anak dari pasangan tersohor mr.Taeyeon dan mrs. Tiffany. Mereka hidup dengan cukup baik, mulai dari materi yang oke dan jg visual yang war biasaaaa !!. Irene kuliah *semester akhir sedangkan adiknya, Yeri masih dduk di bangku kelas 3 SMA.
Keluarga ini selalu diliputi kebahagiaan.. Ayah mereka seorang CEO perusahaan, memiliki 3 perusahaan besar dikorea. 2 caffe yg sudah diserahksn kpd Irene yg nantinya 1 caffe untuk yeri dimasa depan.
. Irene mempunyai 2 orang sahabat bernama Seohyun dan Krystal. Sedangkan yeri jg akrab dg sahabatnya Joy dan jg Wendy.**
-Kang seulgi, seorang mahasiswa . Dia anak tunggal dr pasangan mr Hyoyeon dan mrs. Yoona. Semua kebutuhan seulgi terpenuhi, akan tetapi dia seorang yg mandiri, dia lebih memilih bekerja di Hotel Ayah nya.
Meskipun nantinya seulgi yg meneruskan bisnis hotel tapi seulgi ingin belajar mandiri dan mempunyai banyak pengalaman, sehingga dia memilih bekerja untuk membeli apa yg dia inginkan, yah meskipun orangtuanya selalu mmberikan bulanan seulgi yg terbilang cukup waow.
Seulgi mempunyai 2 orang sahabat, Amber dan Moonbyul.
Maaf klo bnyak typo ..
-selamat membaca-
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞