10

1.2K 51 0
                                    

*********

Irene pun keluar dari GG barr, menjalankan mobilnya...
dijalan Irene terbayang adegan tadi dan juga..

"Minho.." Gumam irene

"dia cukup tampan -ah tidak. Apakah aku meyukainya? Pdhal kita baru saja bertemu ?? "- Irene bertanya2 pd dirinya sendiri namun segera menepis pertanyaan itu dari pikiranya..

" kau gila Rene, kau ini apa? bahkan kau tk pantas mencintai? Atau bahkan dicintai' -senyum miris dan mengejek dirinya sendiri..

------

40 menit menyetir, Irene merasa ada yg aneh,, mobilnya terasa sedikit oleng dan.. Gasnya terasa berat .

"Kenapa dg mobilnya ? "- gumam Irene yang lalu turun mengecek mobilnya..

Pantas saja terasa anehh !! Huhhh..!!! "-keluh irene yg melihat kedua ban belakang mobilnya kempes semua .

" tak bisakah hanya 1 saja yg kempes??? Aku hanya membawa 1 ban serep, kenapa kalian tak mau bekerja sama huh? "-tanya irene pada ban mobilnya !!

-----15 menit menunggu, irene tak melihat ada taksi.. Waktu sudah menunjukan pkul 1 pagi lebih, Irene tidak tahu harus mnelpon siapa..?

" Yerimie? ah tdk mgkin..dia pasti sdh tidur,,, (irene tk mau mrngganggu yeri lagian jika dia mnelpon yeri untuk apa? Diapart tak ada kendaraan yg bisa yeri gunakan untuk menjemputnya..)

Sinb dahyun? Apalagi mreka, pasti lelah.. Krystal seo.. Ya mereka, Irene mulai mencari kontak Krystal, tapi dia mengurungkan niatnya.. Sekali lagi, irene tak mau mengganggu jam istirahat krystal dan seo..

" Yasudah, apa boleh buat. . tidur di dalam mobil.. ngga apa2 kali ya.."-ucap irene lirih sambil membuka pintu mobil..

--namun tiba2 cahaya senter yg sedikit terang menyilaukan mata irene.. Itu bukan lampu mobil.. Karena tak nampak begitu terang.. -benar! Itu lampu motor.. ---

Motor itu berhenti didapan mobil Irene, sejenak Irene mengamati motor Repsol Orange itu..

Bukankah, ini motor seulgi ? * batin irene.

Benar saja, ketika helmnya dibuka nampak wajah tampan seulgi yg tersenyum manis dan menyapanya...

" hai Irene Noona.. "- sapa seulgi

" ah iya.. Seulgi.. Hai.. "-sahut irene.

Seulgi pun mendekati irene sambil melihat2 keadaan mobil Irene.. " ada apa dg mobilmu noona ? -tanya seulgi

"Ngga tau, tiba2 kempess..bocor.."- ucap irene pasrah
. Apa noona membawa ban serep? Tanya seulgi lagi.

" iya, tp cuma 1.."- jawab irene sambil tersenyum tipis

"Ini sudah jam 1 lebih.. Mungkin tak akan ada taksi lewat. Lebih baik Noona sya antar sja, ayo..? -kata seulgi pada Irene, sblm irene menjawab seulgi berkata lagi "tapi maaf noona, pkai motor hhee.. "- lanjutnya sambil tertawa kecil..

" ngga ppa seulgi, mau mobil atau motor sama aja.. "- jawab Irene sambil tersenyum manis membuat seulgi sedikit tersipu malu,,
Seulgi pun berjalan kearah motornya untuk mrngambil helm dibagian belakang untuk irene..

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang