Sudah 2 hari yeri tidak pulang..
Hal ini Benar2 membuat irene khawatir.Ia sama sekali tak melihat yeri 2 hari ini.terkadang yeri wendy dan joy main ke kafe,namun ini sama sekali tidak, yeri benar2 marah , tapi apa kesalahan irene (?).
Meskipun begitu, irene paham jika yeri masih dirumah wendy, karena irene sempat menghubugi wendy untuk menanyakan kabar yerimie.
***
*Bae_coffee...
"Apakah yeri masih belum pulang? "- tanya sinb.
" hmm.. Begitulah.. "- jawab irene sedih
.
Irene tentu cerita pd sinb tentang yeri, bahkan sinb dan irene pernah mengunjungi rumah wendy untuk menjemput yeri, namun yeri menolak bertemu irene dan menyuruh wendy menemuinya. Hal itu benar2 membuat irene kesal bukan main, yeri bukan anak SD lagi, namun sikapnya sama sekali blm dewasa dan jalan pikiranya sangatlah menyebalkan..
" apa kau yakin dia marah bukan karena hal lain rene? " tanya sinb.
"Maksudnya? "- tanya irene.
" kau bilang dia dekat dg seseorang. .? "- jawab sinb.
"Mmm..kurasa memang sedang dekat" jawab irene.
"Kau tau rene? Mungkin dia sedang bermasalah dg seseorang itu. Seperti bertengkar (?) .
Irene diam termenung..
" maksudku, kau taukan ketika sedang jatuh cinta lalu kita break dan mood kita buruk,lalu seisi rumah ikut terkena imbasnya.." - sinb menjelaskan.
"ah benarr..!!! "- sahut irene semangat.
" tentu saja, aku pernah mengalaminya.. "- lirih sinb sambil memutar bola matanya malas melihat irene loading dlu tadi,
" apa? Jadi kau pernah se-Alay itu.. "- tanya irene sambil tertawa meledek sinb.
" itu--- mood remaja yg sedang puber ! " protes sinb tak terima..
"Ahh.. Yaa yaa ya..lihatlah..kau malu hhhha"- jawab irene asal yg mendapat lirikan tajam dari sinb.
Namun kemudian irene tertawa lagi."Sulit dipercaya, sinb yang terlihat dingin dan ganas ini pernah menjadi Alayers pada masanya.. " Gumam irene yg tentu saja agak keras agar sinb mendengarnya.
(Alayers = sebutan untuk para cewe2 alay)
Melihat irene yg menertawainya membuat Sinb jengah, ia pun memilih kembali melanjutkan pekerjaanya.
***
" YERIMIE ! PULANG SEKARANG ATAU UNNIE AKAN MEMBAWAMU KE DAEGU ? DAN KAU KULIAH DISANA..??!! "-.
ancam irene pd pesan chatnya yg dikirim untuk yerimie. Ia yakin ini akan berpengaruh.
---
" dimana seulgi ? "- tanya sinb.
" dia bekerja.. "- jawab irene.
" dan dikelilingi para gadis cantik? "- goda sinb sambil memainkan alisnya.
" hmmm.... ' sahut irene malas.
"Aku bertaruh, gadis kecil bernama winter itu menyukai seulgi." Ucap sinb memanas-manasi irene. Balas dendam perkara alayers tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞