05

1.7K 94 4
                                    

---Pagi yang cerah, matahari mulai nampak yang sinarnya mulai menyinari gorden diapartemen irene. Yahh.. Langitnya sangat cerah, tapi tidak untuk hati irene yg terasa begitu gelap gulita. Ia membuka matanya sebentar lalu memejamkanya lagi, seperti enggan untuk memulai aktifitasnya, enggan memulai melangkahkan kakinya .. Ia sadar betul kejadian itu, membuatnya begitu putus asa.. Dan..... Ia pun kembali menangis.. --

Krystal dan seohyun yg tersadar kalau irene menangis pun langsung terbangun untuk menenangkan sahabatnya itu-

"Irene..Kamu wanita yg kuat, jangan nangis lagi yaa, maaf kita gabisa ngelakuin appun buat bantu kamu.."-krystal mengatakanya sambil  menundukan kepalanya.

irene pun menoleh pd krystal dan seo, akan tetapi ia tak bisa menyembunyikan wajah sendunya--


"Hei, Yeri udah bangun? " sapa krystal.
"Iyaaa unnie.." disusul senyumnya yg sdkit terpksa. -berusaha tegar.

Sementara itu joy dan wendy pun selalu berada disamping yeri.. -
" unnie bagaimana dg keluarga unnie dari kanada? Apakah mereka tdk apa jika semalam unnie menginap dsini ? " -tanya yeri khawatir, karena wendy lbih memilih datang ketempat yeri sdgkan keluarganya dr kanada dtg kemari.

"Oh.. Ngga ppa yer, mereka 3 hari dsini.. Jadi msh ada waktu buat Qtime nanti.. "-jawab wendy dg senyuman.

" kalau begitu sebaiknya unnie pulang dulu. terimakasih sudah menemaniku joy unnie, wendy unnie. Aku sayang kalian.. Terimakasih bnyak. "-yeri mmeluk ke 2 sahabatanya.

" lebih baik  jgn ke sekolah dlu yer, istirahat dlu ya.. "- joy memberi saran pd yeri. Yg disusul anggukan oleh yeri
" baiklah unnie".

"Jangan khawatir, akan kami izinkan pd guru nanti yer.. "-sambung wendy.
Akhirnya joy dan wendy pun pulang, dikarenakan mreka jg akan brgkt sekolah hari ini.


Sementara krystal dan seo masih menemani irene, yeri pun mendekat pada kakanya dan memeluknya.. --
" Unnie, berhentilah menangiss, aku ingin sekali menangis ketika melihat unnie menangis" mendengar ucapan yeri, irene pun menghentikan tangisanya.. Menatap sendu adiknya ituuu...

" yeri ngga sekolah dlu unnie, yeri rasa butuh waktu untuk beristirahat "- ucap yeri pd kakanya yg msh ia peluk.

" iyaa sayang, ngga apa2, yeri yg kuat ya .."-ucap irene sambil membelai rambut yeri.

" tal..seo.. Minta tolong izinin ke dosen, aku ngga ikut kelas dlu yaa hari ini.. "- ucapnya pd seo dan krystal.

"Iyaa Rene, akan kita sampaikan "-jawab krystal..

"Kalian beristirahatlah, kami akan pulang dulu.. Kalau ada apa2 kabari ya Rene"-lanjut seo
" kita selalu ada kok buat buat kalian, ngga usah ngerasa sendiri yaa"- ucap krystal pd irene dan yeri..

"Iya.. Makasih bnyak ya tall, seo.. Hati2 dijalan"- jawab irene. " iya unnie, berhati2lah"-lnjut yeri.

--seo dan krystal pun pulang--


Tak lama, kabar itupun lgsung mnyebar luas. Koran , tv, majalah, radio.karena papa Taeng pemilik 3 perusahaan besar, -dan itupun mmbuat masyarakat kaget. 3 3 nya lenyap serta rumah yg ditempatinya. Bnyak yg mengecam sang manager, tp apalah daya .. Mereka tk bisa melakukan apapun selain mensupport.

--dikampung--

Papa taeng dan mama fany sudah mulai beraktivitas, mereka enggan dduk2 saja krna akan mengingatksn kmbali kejadian itu.. Lebihbaik beraktivitas agar sedikit terhibur.
Mereka berencana menjadi petani buah saja, yg setiap harinya berkebun.. Mereka memiliki sebidang tanah yg bs ditanami buah dan sayur, jika mereka berhasil,, hasil panen bisa dijual lalu uangnya ditabung untuk membeli lahan kambali, dan diolah serta ditanami buah untuk menjadi sebuah perkebunan buah-- sedikit demi sedikit, mereka memulainya kembali ..

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang