Ketika selesai berbincang dg mami Sooyoung, Irene pun memutuskan untuk pulang kerumah dan beristirahat.
Dikamar, alih2 beristirahat Irene malah memikirkan keputusanya tadi. Yah itu adalah keputusan yg diambilnya..
Tentu saja ia telah memikirkanya.. Hasil dari caffe akan ia berikan sepenuhnya untuk papaTae dan mamaFany dikampung sekaligus untuk yeri. Sedangkan nantinya uang hasil kerja yg ini untuk keperluannya..
Akan tetapi Irene selalu terbayang orang2 yg menyayanginya.. Orang tuanya, yeri, sahabat dan jg 'anak iitu' (seulgi) yg tiba2 datang pd kehidupan irene ..
Akankah nantinya mereka kecewa dg pilihan ku? Akankah mreka semua menjauhiku? Batin irene yg terlelap dlm lamunanya. Irene pun lgsg sadar.."Oiya hoodie nya blm aku balikin"- besok sajalah.." Gumam irene smbil berusaha memejamkan matanya..
-ke esokan harinya---
"Dek.. sarapan dulu "- ucap irene yg mnyuruh yeri untuk sarapan sambil memakan pisang,
" iyaa Unnie "-jawab yeri seraya mengambil sarapanya, melihat irene yg tengah makan pisang, yeripun bertanya pd irene
" unnie skrg sibuk diluar trs klo mlm, yeri kesepian unnie" -kata yeri yg merasa unnienya sering pergi keluar. Yeri pkir Unnienya itu jalan2 ,, pdhl Irene mencoba mencari kesibukan karena dg hanya diam dirumah membuatnya semakin mengingat kejadian itu--
Irene yg mndengar pun tiba2 teringat sesuatu..
Ya benar mulai nanti malam dirinya akan sering pergi mlm.. Karena ia bekerja pd mlm hari.. (Biasanya sore menjelang malam)"Yeri.. " ucap irene lembut. "Mulai nnt mlm unnie bekerja, tapi ngga tiap hari kok paling seminggu 3x , nanti pas unnie libur kerja Unnie bakal nemenin yeri gimana ? Jalan2 mau ?"-lanjut irene yg berusaha membujuk yeri..
"Unnie akan bekerja ? Tapi, aku pasti akan sangat kesepian"-lanjut yeri
Haruskah unnie panggilkan joy dan wendy? Atau krystal dan seohyun unnie ? Agar mereka kesini dan menemani yeri ?? "-sambung irene yg bertanya pd yeri sembari menggodanya..
" yahh..!! Tidak usah unnie.. Tidak apa2 Hhhe"-pungkas yeri malu karena kakanya menganggap yeri penakut.
"Ngmong2 unnie shift malam ya? Kerja dimana unnie ? " -tanya yeri sambil mengunyah makananya dg tatapan melihat irene sembari menunggu jawaban dr Unnienya itu.
Deg. Irene bingung hrs jawab apa.. "Ahh.. Ituuu.. Unnie kerja direstoran"- hheee " lanjut irene dg tawa dadakanya.
"Ohh.. Yaaa. Yg pnting unnie jaga kesehatan, nanti klo yeri udh gede, lulus SMA jg,mau kuliah sambil kerja.. Bantuin unnie biar ngga ngerepotin terus "- senyum yeri yg sangat polos dan menggemaskan.
" yahh..yeri ngga perlu kerja, tinggal urusin caffee aja kan? "-sambung irene dg senyum tulusnya..
"Iyaa.. Nanti kita urus bareng2 Unnie.. Tapi janji yaa.. Sekarang unnie dlu yg urus atau Unnie mau ngajarin yeri kapan2..? Hhhii " .. Disusul tawa yeri yg menggoda irene ..
"Ah.. Iyaiya.. Baik tuan putri... Tpi sekarang beljar yg rajin dulu yaa.." --smbung irene yg dijawab anggukan serta senyum olh yerii..
"Pinterrnya...adeknya siapa sih ?.."--kata irene.Ini caffe dikasih ke Irene, tp tuan putrinya yeri.. Gimana konsepnya wkekwk. Itulah enaknya jd maknae.. --
-dikampus--
" Rene.. !!! "- panggil gadis cantik namun rada dingin itu yg sedang berjlan manuju Irene bersama temanya seo. Yah tentu sja gadis itu adalah krystal, si ice princess
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - SEULRENE
Teen FictionKang seulgi jatuh cinta pada Irene yg seorang..??? 🔞