13

878 43 0
                                    

###

Yeri hanya Diam terpaku melihat seulgi.. "Kak Seulgi Ganteng banget ya Tuhan"- batin Yeri..
Yeri terdiam cukup lama sambil menatap seulgi...

Seulgipun hanya tersenyum manis "Hai Yeri..selamat pagi.."

"Oh .. Hai kak Seulgi.. - gugup yeri.
"Sini masuk kak.." -ajak nya

---Seulgipun duduk disofa, Yeri lalu pergi kedapur untuk memanggil Unnie nya.. -

..
..

"Unnie.. Oppa sipitttt..!!." -kata  yeri sambil matanya sedikit melotot dan heran.

"Hm..??" -irene sedikit kaget mendengar siapa yg datang..

"Iyaa.. Kak Seulgi Unnie, mana ganteng bnget asli" - ucap Yeri.

"Hishh.. Yeriii..." -gumam Irene yg heran pd adiknya lalu irene terkekeh.

"Yaudah kamu siap2, jangan Wa wendy yaa.. Ada yg mau anterin kamu" - Irene tersenyum

"Siapa Unnie.." -sahut Yerimie

-irene hnya diam.

"Ahh.. Unnie, jgn rahasia2an dooongggg.." -keluh yeri

"udah sana. siap2..." -Ucap Irene menggoda adiknya sambil berdiri dan melangkahkan kakinya keruang tamu, untuk menemui Seulgi...

-------.
.
.
.
.
.

"Bocah kadang emg suka Jujur banget yaa.. "- batin Irene tentang perkataan Yeri, melihat Seulgi yg memang sangat Tampan, mempesona, ah lebih tepatnya 'Perfect'.
Yang dilihat pun sibuk memainkan HP nya..

.
.

.
.

" latihan sore ini? Hmmm..' Oke...!! "- gumam seulgi sambil mengetik pesan Wa di grup.

Buru Irene menyapa seulgi sebelum seulgi melihat dirinya ditatap irene ..

...

" Seulgi.. AKu pikir km dateng siang . Kok pagi banget..? Hhhheeee "- ucap Irene sambil berjalan menuju sofa dan duduk disamping seulgi. (Terpisah oleh paper bag seulgi).

" Ah.. Iyaaa.. Hhhe, mumpung libur kan kuliahnya, pengen jalan2 pagi aja.. Udaranya segerr.. "- ucap seulgi.

"Jalan2 pagi ?? niat banget , serapi ini lagi penampilanya.." -batin Irene.

...

" Oiya .. Minta tolong boleh ngga? Anterin Yeri ke Sekolah dong.. Hhe, Yeri lg suka bnget liat kamu tuh" - Goda irene yg tau klo Yeri suka banget sm seulgi.

"Ah.. Benarkah (senyum kikuk) Tentu saja akan kuantar.. Dimana Yerimie ?" -lanjut Seulgi.

"Lagi siap2,,hhhi ,, bentar aku ambilin km minum yaa.." -ucap Irene

"Ngga usah repot2 Rene.". - ucap Seulgi.

"Ngga repot sm sekalii Giii.." -sahut Irene yg kemudian masuk kedalam untuk mengambil minuman..

True Love - SEULRENE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang